Pages

Friday, January 27, 2012

Trip ke Bukittingi Pertama kali

Untuk pertama kalinya sejak 12 tahun yang lalu menikah dengan suami tersayang yang berasal dari Bukittinggi akhirnya saya diajak pulang kampung. Bersama anak-anak, kami beribur di awal tahun 2012 ini mengunjungi 2 kota yaitu Bukittinggi dan Medan.

Pengalaman yang seru dan memberikan kesan manis kepada keluarga kecil ini. Saya pun agak terpuaskan bisa merasakan hawa sejuk Bukittinggi dan menunaikan janji yang terucap kepada adik tersayang, Mutia untuk menjenguknya di Medan jika anak pertamanya, Malik telah lahir dengan selamat.


Puas karena Muti, Faisal dan Malik alhamdulillah dalam keadaan sehat dan tengah berbahagia karena penantian buah hati yang telah diharap-harapkan sejak beberapa tahun yang lalu akhirnya dikabulkan Allah SWT. Semoga kunjungan kami kemarin membuat hati Muti besar ya dek, kami senantiasa mengharapkan yang paling baik untuk keluarga di Medan. Kami nantikan kunjungan kalian ke Tebet yaa...insya Allah nanti kita jalan2 ke Garut seperti yang sudah diucapkan. Malik cepat besar yaa, jadi anak yang sholeh, kebanggaan papa dan mamanya dan semoga menambah kebahagiaan bagi keluarga di Jl. Jermal.


Bukittinggi menyisakan rasa kurang puas karena kami hanya sempat menikmati kota itu selama 3 hari saja. Terucap keinginan untuk kembali lagi berwisata kesana, dalam 2 tahun ke depan. Kali ini harus lebih lama agar anak-anak pun bisa merasakan suasana alam yang rileks, tenang, penuh dengan sejarah dan tentunya makanan-makanan yang enak. Insya Allah kami akan kembali lagi.

Berlibur sambil mengerjakan bisnis Oriflame tentunya. Kesempatan ini saya manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan jaringan yang ada di kedua kota tersebut. Ah senaaaaang banget rasanya, akan saya tuliskan dalam postingan berikutnya ya.

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: