Pages

Thursday, February 23, 2012

Perjalanan Gratis ke Bangkok untuk Top 30 Asia

Ih senangnya, jalan-jalan lagi ke Bangkok, gratis dari bisnis Oriflameku. Alhamdulillah, seneng banget. Perjalanan kali ini khusus untuk 30 orang leader di Asia yang bertumbuh dengan cepat dari tahun 2010 ke tahun 2011. Ngga nyangka, bisa masuk dalam daftar 30 nama tersebut. Soalnya fokusku bukan ke sana, melainkan ke level Diamond yang sudah diincar sejak lama.

Tanggal 7-10 Februari 2012, itu adalah masa menghadiri Asia Growth Summit yang untuk pertama kalinya diadakan oleh Oriflame di Bangkok.


Selama 4 hari 3 malam berada di Bangkok, menginap di hotel Shangri-la, yang berada tepat di sepanjang Sungai Chao Praya. Kalau Oriflame menservis leadernya itu sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dijamin kelas satu semua fasilitasnya. 

Dimulai dengan pesawat SQ, menginap di hotel bintang 5 dengan fasilitas wi-fi gratisnya, dan juga isi seminar selama 2 harinya itu yang luar biasa bikin kenyang jiwa. Isinya daging semua. Dari grup d'BC Network, banyak sekali yang berangkat. Ada 11 orang dari total 13 yang berangkat mewakili Indonesia. 




Sesi training nya keren banget deh, seperti yang bisa dilihat di agendanya. Ada sesi leadership, dream building, BPS, Online dan juga cara mengatur jaringan kita yang dibawakan oleh semua Managgin Directornya Oriflame Asia. Belum lagi materi public speakingnya Magan Karla yang seharian penuh diisi dengan praktek langsung lho temen2 bukan hanya teorinya saja.






Intinya materi 2 hari itu sangat padat, berisi dan berguna untuk disharing kesemua teman2 di Indonesia.


Melihat foto-fotonya, suami dan anak-anak kepingin juga jalan-jalan ke Bangkok, insya Allah nanti dicari dulu waktu yang tepat untuk berangkat berlibur kesana. Karena kemarin 4 hari itu belum puas rasanya. belum sempat main ke pantai Pattaya dan juga Phi-Phi Island yang kata teman saya bagus sekali tempatnya. Ah bikin mupeng aja nih. Thailand, insya Allah we'll be backkk.


Nah sekarang nikmati foto-foto berikut ini yaa, dan nantikan reportase lanjutan dari saya untuk perjalanan gratis dari Oriflame lagi ke Nusa Dua, Bali bulan Maret ini dan juga ke Swedia, Stockholm di bulan Agustus nanti.


Sibuk yang membawa berkah ya di Oriflame ini.
Sesuatu banget deh ;-)
Ngga pernah menyesal nyemplung di bisnis ini.
Suer!






Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: