Pages

Monday, February 20, 2012

Your Journey to be the #Ultimate U

Buku ini adalah hasil mengunjungi Gramedia di Central Park semalam.
Penasaran banget dengan bung Rene Suhardono, karena beliau ini
sering sekali disebut-sebut oleh mba Ligwina Hananto.

Ih sok akrab banget deh saya dengan Mba Ligwina haha.
Soalnya saya duduk paling depan waktu beliau hadir dan sharing di acara
Pesta Wirausaha TDA yang baru saja berlangsung di bulan Januari lalu.
Bukunya "Untuk Indonesia Yang Kuat : 100 Cara untuk Tidak Miskin" membuat saya merasa harus
ikut masuk dalam gerakan tersebut. Saya akan masuk ke dalam golongan
menengah yang kuat yang bisa membawa perubahan meski dari dalam diri
sendiri untuk negara ini. Saya suka gerakannya mba Wina.

Oke, balik lagi ke buku sang sahabatnya, bung Rene Suhardono ini.
Buku dengan judul "Your Journey to be the #Ultimate U"
Keren banget judulnya yah. 
Isinya gimana?
Iya beneran keren tapiiii saya baru sampe bab 1 membacanya nih.
Insya Allah akan disharing ah isinya nanti.


Pastinya recommended #lha belum baca kok udah rekomendasiin ha ha..
lucu bener.

Bukunya pak Dahlan Iskan (DI) lagi-lagi kesukaan saya banget.
Doa saya semoga bapak sehat terus, menginspirasi terus dan kata-kata yang saya ingat
terus sampai hari ini pak, yang bapak katakan di Pesta Wirausaha TDA juga adalah
"Bisnis itu tidak harus dibicarakan terus, tapi harus dilakukan". Dan kata-kata itulah
yang menutup sesi sharing bapak yang begitu banyak dihujani dengan pertanyaan2
kritis. Insya Allah pak, 2020 Indonesia akan jauh lebih siap menyambut era ekonomi
yang lebih kuat. Bersama TDA dan gerakan-gerakan anak muda saat ini, saya optimis
kita harus siap menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

Temen-temen sekarang lagi pada baca buku apa saja?
Sharing yaa disini ;-)



Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: