Pages

Sunday, March 25, 2012

Bersenang-senang di Bali Bersama Oriflame

Alhamdulillah, bisnis mana lagi yang bisa memberikan kegembiraan seperti Oriflame. Setelah pulang dari Bangkok, menghadiri acara Asia Growth Summit 2012 bersama 30 orang top leader dari Indonesia, kali ini saya diberikan lagi kesempatan untuk menghadiri acara Oriflame Seminar Director 2012 di Nusa Dua, Bali.

 

Sungguh luar biasa, disana saya dan 1.205 peserta lainnya dijamu dengan istimewa oleh perusahaan ini. Grup d'BC Network membawa pasukannya kurang lebih 500 peserta dari total keseluruhan yang hadir. Saya bangga dan bersyukur sekali akhirnya bisa juga bertemu dengan leader2 handal dari jaringan yang berasal dari seluruh Indonesia. Ada yang terbang dari Aceh, Lampung, Makassar, Medan, Balikpapan, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan lain-lainnya. Alhamdulillah, bibit2 yang kuat di luar Pulau Jawa sudah ditemukan, insya Allah calon-calon Diamond pun akan lahir disana.


Akhirnya bisa kenal dengan semua SM-up yang, kurang lebih 84 orang leader semuanya. Sulit untuk menghafal wajah dan namanya, karena selama ini kami seringnya berinteraksi lewat media online. Meski begitu, kehangatan seolah kami sudah kenal lama sekali hadir dalam pertemuan perdana offline ini.



Ah, bahagia dan bersyukur dalam hati rasanya. Tahun depan acara Seminar Director Oriflame kembali akan diadakan di Bali. Bertekad agar jumlah peserta yang bisa ikutan diacara tersebut berkembang menjadi 160 orang paling sedikit. Enah di hotel mana, Oriflame akan menempatkan kami yang pasti sudah ditekadkan  peserta yang akan hadir disana minimal 2x lipat peserta tahun 2012 ini.


Apakah kamu sudah memutuskan mau berangkat ke Bali juga bersama saya?


Jangan sampai terlambat ambil keputusannya, karena kesempatan untuk meraih tiket ke Bali ini hanya berlaku untuk semua pencapaian sampai akhir Desember 2012 saja.


Bergeraklah sekarang juga !

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: