Pages

Sunday, March 25, 2012

Perjalanan Tiga Tahun Bisnis (Serius) Oriflame

February 2012, tepat berumur 3 tahun keanggotaan saya di bisnis ini. Singkat dan tidak terasa. Terlalu FUN, itu yang saya rasakan selama menjalankan bisnis ini. Sejak semula, saya memang sudah ber-orientasi kepada peluang bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Saya memang sangat serius mempelajari semua yang harus dipelajari sebagai member baru dan sebagai seseorang yang memang ingin menapaki setiap anak tangga yang sudah disediakan.

Biaya keanggotaan 39.900 yang berlaku selama 1 tahun pertama sudah 2x diperpanjang dengan biaya hanya 35.000 saja di tahun kedua dan seterusnya. Murah banget, jauh lebih murah daripada selusin donat J-Co bahkan. 

Tapi lihat sekarang, bagaimana bisnis dengan modal murah ini dan kewajiban setiap bulannya yang harus saya kerjakan telah memberikan hasil yang terus bertumbuh setiap bulannya.

Saat ini saya baru mencapai level Diamond Director dengan 7 orang Director yang sungguh luar biasa handalnya, saya masih perlu 17 orang Director lagi untuk mencapai puncak tertinggi di success plan Oriflame. Pasti saya akan terus bergerak kearah sana. Tanpa henti, tanpa lelah dan tanpa bingung karena memang saya sudah menetapkan tujuan yang sangat jelas di bisnis ini.

 Hasil yang diraih tidak datang begitu saja. Diperlukan kengototan, usaha yang konsisten dan fokus yang terus menerus. Percaya dengan saya. Usaha sekedarnya akan memberikan hasil yang juga sekedarnya begitu pula sebaliknya. Teruslah berusaha mengejar yang paling baik, wujudkan setiap impian-impian yang hadir dihati dan pikiran kita. Teruslah bertindak. Dan berpikirlah bahwa bisnis Oriflame ini begitu besar, sebesar impian-impian kita.


Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: