Pages

Wednesday, April 25, 2012

Aga kareba Makassar ?

Minggu lalu, saya jalan-jalan ke Makassar. Eh sebenarnya sih tugas sambil (sedikit) jalan-jalan.
Saya ditugaskan untuk mengisi acara Bootcamp kerennya d'BC Network.
Bootcamp yang berlangsung selama 2 minggu ini padat banget dan dihadiri oleh orang-orang
yang sangat serius bisnis Oriflame. 

Senengnya berangkat Bootcamp kali ini dengan Widya Puteri, Nadia Meutia dan Mr. Andreas. 
Keren2 semua nih pengisinya. Apalagi yang week 1 sebelum saya dan teman2 berangkat, juga keren2 banget.




Mengisi sesi "Kenali Impian Anda", sesuai dengan kesukaan saya yang suka mengejar impian (banget).


Ingat lagi, sewaktu ngantor dulu, sejak kenal TDA selalu saja benak dipenuhi dengan impian pingin
berhenti kerja dan menghasilkan uang dari rumah. Impian sudah ditulis juga disampaikan ke keluarga inti. Tapi tetep aja perasaan ragu muncul apakah dengan bekerja dirumah nanti tetep bisa bayar semua tagihan dan memenuhi semua kebutuhan anak. Khawatir banget apalagi kalau anak sakit kan biayanya mahal banget, apa iya kerja dirumah sanggup membayar biayanya. Karena selama dikantor kan semuanya ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Itu satu impian gede saya. Yang ngendep lama banget di kepala dan batin. Maju-mundur terus gak berani melepaskan atribut karyawan IT. Sampai masanya tiba. Jeng..jeng....hidayah datang...nekad...berani memajukan diri (resign) dan sekarang alhamdulillah keluarga kecil saya masih sehat dan bahagia. Alhamdulillah.

Eh ternyata seperti itu rasanya ya kalau sudah berhasil mewujudkan impian, bikin nagih dan selalu minta ditingkatkan ke impian yang lebih besar lagi. Beneran. Saya menjadi pecandu "Mewujudkan Impian-Impian".

Kenal dengan impian pribadi. Saya rasa, itu satu modal utama sebelum action. Tidak semuanya mengenal apa yang benar-benar diinginkan dan ingin diwujudkan. Dan dalam sesi bootcamp kemarin, hal itulah yang menjadi tujuan utama sesi tersebut.

Saya mulai cerita dengan latar belakang saya gabung di Oriflame di tahun 2009 dulu. Ya saya dulu memang masuk dengan tujuan "perlu uang" karena ingin mencicil kios kerudung sendiri. Ngga mencari yang lain selain duit. Asli matre habis. Saya pikir Oriflame itu perusahaan biasa-biasa saja, ternyata perusahaan ini adalah tempatnya untuk mewujudkan impian. Satu demi satu impian kecil, impian besar, impin saya dan suami berhasil menjadi nyata melalui Oriflame dan d'BC Network.

Ya mungkin pertanyaan yang paling tepat kepada mereka yang belum bergabung di Oriflame adalah -- "Apakah hidup anda saat ini sudah seperti yang anda inginkan?". Jika jawabannya masih gelengan kepala atau pandangan mata menerawang jauh tanpa batasan alias ngawang-ngawang atau ucapan di bibir "belum laaaah", maka saran saya segera masuk di Oriflame dan kerjakan dengan sungguh-sungguh, karena disini percaya atau tidak, magic dari lingkungan positif itu bekerja dengan sangat kuat. Oriflame is a dream factory and d'BC Network make your dreams happen even faster.

Hidup tanpa impian, itu mungkin Doris yang dulu.

Sekarang, saya menjalani hari demi hari dengan penuh semangat mengejar impian.

Dan satu hal yang harus disadari, meskipun bisnis MLM Oriflame adalah bisnis duplikasi, ada satu hal yang tidak akan pernah bisa diduplikasikan disini. Itu adalah, "IMPIAN".

Kita buktikan sama-sama, kekuatan impian. Insya Allah 3-5 tahun ke depan akan terlihat hasilnya. Tinggal menguatkan action dan terus berada dalam lingkungan positif, apapun yang kita impikan pasti akan terwujud. Percaya dengan saya he he :D







Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: