Pages

Tuesday, May 29, 2012

Melawan Takut

Terus terang, saya tadinya takut setengah mati untuk belajar nyetir mobil sendiri.
Hah, emang bener Doris ngga bisa nyetir? hihi, saya yakin pasti temen2 bertanya seperti itu.
Iya benerannnnnn, umur saya udah 34 tahun dan saya tidak bisa bawa mobil.
Bukan karena gak punya mobil melainkan karena nyali saya yang ciut melihat kondisi
padatnya lalu lintas Jakarta saat ini.



Takut ini semakin dipupuk dengan dukungan suami yang tidak mendorong saya untuk belajar  nyetir. Hehe dia lebih senang mengantarkan saya kalau saya pas perlu keluar rumah.

Hari ini, saya baru saja selesai kursus menyetir mobil hari pertama.
Yeay, saya bangga. Saya berani melawan rasa takut ini.
Sejak mendaftar hari Jumat yang lalu, saya selalu berusaha menanamkan di pikiran
bawah sadar ini untuk berani. Saya senyum2 membayangkan menyetir mobil Siarvi dari Oriflame,
mengantar dan menjemput anak-2, pergi ke mana saja saya mau dan mandiri, tidak perlu mengandalkan orang lain. Saya berpura-pura kalau saya sudah bisa mengendarai mobil sendiri.

Ah, saya bilang, hari ini saya berani.
Meskipun (sebenarnya) takut tapi saya tetap melangkah ke tempat kursus dan memutuskan untuk menuntaskan 12 x pertemuannya. Saya berniat menguasai ilmu yang baru ini supaya ketika nanti anak2 dan keluarga ada yang penting-2 dan suami tidak ada dirumah, saya pun bisa mengendarai Siarvinya :)

Luruskan niat...sempurnakan ikhtiar dan selesaikan sampai garis finishnya yah.
Semangat kakakkkkkk :P

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018 | PIN BB : 27FF92E4
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: