Pages

Friday, May 25, 2012

Suka Duka Pengusaha

Pagi ini saya berbagi kultwit. Tumben :P
Selamat membaca tweets saya.
Semoga anda yang belum terjun jadi pengusaha, jadi galau
setelah meresapinya :D

__________________________________________________

Melanjutkan permainan atau berhenti di zona nyamanmu? Pengusaha besar atau kecil semuanya mengandung resiko. #sukadukapengusaha

Resiko terburuknya bangkrut atau jatuh ke nol bahkan minus. #sukadukapengusaha

Pilihan saya dulu 'ambil resiko', pahit memang merasakan jatoh. Tp harga sebuah pembelajaran didpt dr pengalaman #sukadukapengusaha

Krn bkn dr keluarga pengusaha, sy ckp beruntung menemukan ilmu utk usaha dari komunitas online#sukadukapengusaha

Tapi ilmu dan peluang yg terpapar didepan mata tidak akan menghasilkan apapun tanpa diimplementasikan.#sukadukapengusaha

Ngga terasa, hampir 6 thn belajar jd pengusaha. Hidup sy tdk beda jauh dr yg dulu, ttp sederhana dlm 'selera' ha ha #sukadukapengusaha

Belajar jd pengusaha selagi muda sgt menyenangkan. Sy menikmatinya. #sukadukapengusaha

Bedanya, sy tumbuh dan berani memiliki visi hidup, sy mengambil alih kehidupan sy sepenuhnya #sukadukapengusaha

Saya merasakan denyut kehidupan yg lbh bermakna, sejak memutuskan mengambil resiko itu. #sukadukapengusaha

Jadi pengusaha, meski UKM. Saya bangga dan bersyukur atas pilihan ini. Saya 'HIDUP'. Jiwa ini berdenyut. #sukadukapengusaha

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018 | PIN BB : 27FF92E4
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: