Pages

Sunday, May 20, 2012

Time and Financial Independence

Impian saya, salah satunya adalah sesuai judul itu.
Time limitnya sebelum umur saya menyentuh angka 40 tahun.
Insya Allah masih ada waktu banyak untuk mewujudkan impian itu.
Sekarang umur saya baru 34 tahun, tersedia ruang, waktu, kesempatan,
peluang yang akan saya garap untuk melihat impian itu menjadi nyata.


Saya sangat suka memotivasi diri dengan menonton video ini.
Semoga teman2 juga suka yah nontonnya. 
Yuk monggo diklik saja :)

sumber : http://www.youtube.com/watch?v=fmWLRLJRuQA


Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018 | PIN BB : 27FF92E4
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: