Pages

Monday, June 25, 2012

Cinta Keluarga dan Bisnis


Terinspirasi dari buku Ippho Santosa yang berjudul hanya "2 menit", tulisan ini saya buat di pinggir kolam renang TEMBI Rumah Budaya, Yogyakarta :)




Seperti berikut ini tulisan dalam buku itu, 
Pilih bisnis DAN keluarga. Pilih kaya DAN bahagia. Pilih uang DAN kesehatan. Pilih dunia DAN akhirat. Begitu yg dituliskan Ippho dlm buku barunya 'Hanya 2 menit'.

Trip kali ini tujuannya berlibur bersama keluarga dan sekaligus grup meeting dengan leader2 Oriflame jaringan saya yang berada di sini. Berangkat dari Jakarta setelah sholat subuh di hari Jumat, suami mengendarai Siarvi yg diperoleh dari bisnis Oriflame menuju jalur Pantura. Perjalanan yang cukup melelahkan, karena kurang lebih 16 jam kemudian kami baru tiba di pelataran hotel Tembi.



Meskipun lama, saya sangat bersyukur Adiva, Aliyah dan suami tersayang tetap kuat dan fit. Tidak ada yang mual, muntah ataupun rewel. Saya bisa bangga menyebutkan keluarga ini sudah siap menjalani travelling melalui jalan darat selanjutnya. Ya, saya dan suami memang ingin merutinkan liburan dalam negeri sebanyak2nya setiap tahun sebelum mereka mengikuti perjalanan demi perjalanan yang disediakan oleh Oriflame ke luar negeri.

Hanya masalah waktu, dari bisnis Oriflame akan memberikan 4 buah tiket gratis perjalanan rutin ke luar negeri setahun 2x. Dan ketika waktunya itu tiba, anak-anak sudah siap menikmati setiap rute yang disiapkan oleh perusahaan yang sangat dicintai ayah dan ibunya ini :)

Dalam setiap perjalanan, kami membangun cinta yang sudah ada. Kami menguatkan rasa yang sudah ada. Kami menikmati saat bahagia, berbagi, bercerita, mendengar diantara kami.  Cinta ini semakin kuat. Cinta ini yang akan melandasi proses tumbuh setiap individu didalam keluarga kecil Yassir Rusdi Malik. Cinta ini yang terus kami jaga, pupuk dan bangunkan terus setiap saat. Cinta ini untuk kami. Cinta ini indah. Karena sesungguhnya alasan sibuk mengejar semua pencapaian demi pencapaian ini adalah karena cinta pada mereka, pada buah hati, pada keluarga, pada sesama dan pada agama. Maka seimbangkanlah dan menangkanlah keduanya. Cinta Keluarga dan Bisnis. Karena pasti kita akan kembali lagi kepada keluarga yang mencintai tanpa syarat.



Wassalam,
Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018 | PIN BB : 27FF92E4
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: