Pages

Monday, October 15, 2012

Dari Acara "The Art of Success " Oriflame Indonesia

10 Okt 2012, berlokasi di XXI Djakarta Theater Oriflame mengadakan acara training sekaligus recognisi kepada leader yang mencapai prestasi baru. Saya hadir bersama kurang lebih 1.500 leader dari seluruh Indonesia. Selain yang bertempat tinggal di Jabodetabek, ada juga leader yang terbang dari Surabaya, Bandung bahkan dari Banjarmasin lho. Tiket seharga Rp. 25.000 itu rasanya murah sekali dibandingkan ilmu-ilmu yang diberikan sepanjang 3 jam acara.




Saya beruntung juga mensyukuri semangat yang selalu muncul untuk hadir di acara training yang diselenggarakan Oriflame. Karena saya yakin, pasti isinya daging semua. Bergizi tinggi untuk pikiran juga mendorong semangat untuk berhasil dibisnis ini menjadi bertambah besar.



Acara dibuka oleh Kak Naria, AM Rawamangun dengan suaranya yang berat dan pas banget menyapa semua peserta yang hadir. Blio ini paling pintar menaikkan suasana hati menjadi lebih riang dan bersemangat. Blio langsung memanggil Mr. Amir sebagai Managing Director Oriflame Indonesia, Mr. Fredrik Widell  dan juga Mr. Magnus Branstorm sebagai CEO & President Oriflame. Beliau datang langsung dari Swedia untuk mengisi acara IGS di Bali besok tgl 12-13 Okt 2012. Nah sebelum acara IGS, diminta dulu deh untuk mengisi acara The Art of Success ini.



Mr. Amir membuka acara dengan menunjukkan pilihan produk Oriflame yang begitu beragam dan meminta kita memiliki minimal 5 produk favorit yang pasti ada di tas kita setiap kita bepergian. Saya pribadi langsung membuat list produk favoritku itu : 1. Foundation GG, 2. Pressed Powder GG, 3. Bronzing Pearl, 4. Mascara FX dan 5. Nutrishake. Sebenernya sih masih banyak lagi tapi kelima hal itu ngga bisa gak dipakai kalau keluar ke acara :p

Nah pilihan produk favoritmu apa aja temen2? Coba buat listnya dan tunjukkan ke teman2mu yang lain dengan menceritakan kenapa kamu memilih kelima produk tersebut yah.



Kemudian launching produk Eco Beauty, Mr. Amir cerita kalau siang tadi beliau berserta management Oriflame mengadakan product launching dan mengundang Top 15 Indonesia dan media untuk meliput tentang produk terbarunya yang mengusung tema Eco Beauty. Aku coba searching, sudah ada beberapa media yang mengulas tentang product launch tersebut, seperti di TribunneNews ini.



Mr. Amir langsung cerita, blio ini minum Nutrishake sejak bulan Februari 2012 dan juga rajin olahraga. Hingga dibuktikan setelah minum Nutrishake selama 8 bulan itu, berat badannya turun hingga 7 kg dan dia merasa jauh lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Nah makanya karena dia suka banget dengan Nutrishake Oriflame, dia langsung memanggil pemenang Weight Loss Competition Nutrishake Indonesia yaitu Budiyana dari Bandung yang berhasil menurunkan berat badannya 17 kg selama 3 bulan minum Nutrishake dan olahraga serius didamping Personal Trainer (PT).


Ih surprise banget lho melihat langsung orangnya, karena fotonya kan sudah banyak beredar tuh ya di BBM Picture dan juga flyer ;-)

Serunya lagi Budiyana ini diberi kesempatan untuk testimoni tentang Nutrishake dan apa yang terjadi sama berat badannya sejak minum itu. Orangnya lucu banget dan presentasinya keren banget. Dia bilang, sejak tahu ada kompetisi ini dia nekad serius pingin menang dan hire PT untuk memandu program penurunan berat badannya. Terbukti dalam waktu 3 bulan, berat badannya dari 87 kg turun ke 70 kg, ukuran celana yang tadinya 36 mengecil jadi 30 (huwaa kepingin), dan juga ukuran kemeja yang tadinya itu pake XL sekarang masa pake S, serius euy hebatttt.

Nih liat Videonya ada disini nih kalau penasaran dgn produk Nutrishake yang diminum Budiyana.
https://www.youtube.com/watch?v=6KG7CXK3mEY&feature=player_embedded

Kata Budiyana lagi nih, jualan Nutrishake itu mudah banget!
Kita harus pakai dan buktikan sendiri. 
Pakai saja 2 box per bulan, rajin olahraga, ikuti roadmapnya dan 
biarkan bukti yang bicara sebagai sales script kita :)
Buktikan saja sambil promosikan foto Before-After saya, katanya lagi sambil tertawa.

Nah tunggu apalagi, sudah dapat ilmunya kan ya, tinggal kita coba langsung dan jadi model langsung produk terkerennya Oriflame ini, yaitu Nutrishake.

Regards,

Doris Nasution
0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst


1 comment:

Anonymous said...

Quel est le meilleur site pour commencer un blog sur?