Pages

Monday, October 15, 2012

Person With a Purpose, SHINES!

Itu adalah kata-kata dari Julia Fateeva, seorang Sales Director Oriflame Indonesia. Blio ini kalau memberikan sharing selalu bertenaga dan menembus pikiran sadar saya langsung menuju pikiran bawah sadar he..he..lebai ya opening tulisan kali ini Doris ;-)

Agak OOT dikit ah, dikatalog C10 ini ada gambarnya bu Julia lho. Di halaman 86 tertulis testimoninya setelah meminum Nutrishake dan rajin olahraga berat badannya turun 25 kg dari sebelumnya. Penasaran gak liat fotonya sebelum berat badannya turun? Ada tuh disana, coba aja buka deh katalognya biar gak penasaran lagi...

Nah terkait dengan presentasinya di anak tangga pertama Oriflame Leadership Path, bu Julia ini menerangkan tugas kita sebagai LEADER. Presentasi pembuka untuk menjelaskan anak tangga paling kiri as a Consultant Oriflame.



Sebagai seorang leader kita harus mau belajar dan punya motivasi yang jelas. Setiap pagi hari bangun tidur karena ada motivasi yang jelas mau ngapain. Sebelum kita memimpin orang lain, kita harus mampu memimpin diri sendiri dulu dong ya. Nah itu dia yang sangat ditekankan bu Julia ini. Tanpa motivasi yang jelas pasti tidak akan ada perubahan dari impian menjadi kenyataan.

Sebagai contoh nih ya, ada dua orang yang keduanya minum Nutrishake tapi yang satu dengan motivasi sangat kuat dan yang lainnya karena ikut-ikutan aja. Pasti dong orang yang minum Nutrishake dengan motivasi yang kuat yang akan berhasil menurunkan berat badannya secara perlahan namun permanen :)

Kalau alasannya bu Julia kemarin yang dia share itu lucu deh, tujuannya bukan untuk menurunkan berat badan tapi untuk mendapatkan binar-binar perhatian dari sang suami yang telah menikahinya selama 14 tahun ini. 

Katanya begini: "I'm not getting younger, I have so many wrinkles. It has been14 years of marriage, he started paying less attention to me (he..he masa sih?)..I'm so angry to myself. I know I'm so beautiful inside and smart also. I have to loose weight to gain that sparkles in her husband eyes back. Every morning I wake up with goal, I exercise each day. I eat regularly and sleep enough. I lost almost 30 kg, but that's not the matter to me. The matter is I get back that sparkles in my husband's eyes."

Wow kan yaa (sambil koprol). Testimoninya keren banget. Nancep masuk ke pikiran bawah sadar (lagi) hahaha...apaan sih ini tema tulisan ini sebenernya Doris? Temanya adalah "Cintai dan jaga diri kita baik-baik karena kalau kita memiliki tujuan yang jelas, kita pasti akan bersinar dan sinarnya akan menyinari sekeliling kita."


Ya intinya, sih. Apa aja tujuannya pasti bisa diraih asalkan motivasinya yang tepat dan dari dalem diri sendiri. Bukan sekedar ikut-ikutan kiri kanan karena lagi nge-trend. Gitu loh maksudnya temen2.

So, motivasi loe apaan?
Di Oriflame mau ngapain?
Minum Nutrishake krn apa?
Kalau (tujuan) di dunia ini ngapain?
huuu berat kalau yg ini mah jawabannya, kudu perenungan panjaaaaang...he...he
Selamat menemukan TUJUAN *senyum manis*

Regards,

Doris Nasution
0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: