Pages

Friday, October 26, 2012

Siap Punya Penghasilan Exponential di Oriflame?

Penasaran ga dengan perjalanan bonus bulanan saya?
Saya tunjukkan penghasilan yang sudah saya terima Sejak gabung Oriflame bersama grup d'BC Network. Sekarang sih enak yah sudah masuk 40jt/bln tapi angka itu dimulai dari 31.000 lho dan naik perlahan-lahan setiap bulannya :)

Besarin tabelnya yah biar keliatan disana ada bonus bulanan (dimulai dari 3% dst) - Ada Cash Award (dimulai dari 7 juta - 7 Milyar) - Ada Jalan2 ke luar negeri untuk menghadiri Conference (maks 3x setahun) - Ada car program (mulai dari CRV, BMW, Mercy, seingetku ada 5 mobil).

Sebelum pusing membayangkannya, baiknya kita membayangkan tahap demi tahap dulu yaa. Sama seperti aku dulu, dimulai dari tahap pertama 3%.. Eh tapi yaa, karena member2 baru itu sudah jauh lebih canggih dari aku.. Mereka dibulan pertama banyak yang langsung jumping level..pada pingin buruan dapat penghasilan yang besar. Ya cocoklah seperti kata pepatah "Guru kencing berdiri, murid kencing berlari" It depends on your speed baby he..he..tapi sejujurnya seperti inilah bonusku ketika memulai bisnis ini :P di tahun 2009. Yah buat temen2 yg skrg sudah punya gaji jutaan rupiah pasti geleng2 kepala ga percaya he..he..melihat aku senang dengan bonus pertama yang jumlahnya baru 31.000 itu ha..ha...Tapi skrg sih pasti pada tercengang karena kurang dari waktu 3 tahun angka itu melompat jauh dari gaji kantoran temen2 sekarang hihihi *pede banget*, ya terusin aja bacanya biar tahu lompatan bonusku ;-)



Ternyata bisnis Oriflame bersama d'BCN itu seruuuu. Saya belajar banyak hal diluar produk Oriflame. Wawasan bertambah, ilmu leadership apalagi, ilmu menghadapi penolakan, ilmu marketing, ilmu membina orang, ilmu mendengarkan orang. Semuanya saya dapat disini. Ilmu yg kalau saya ikut trainingnya diluaran pasti sangat mahal. Diluar duit jutaan saya dapat kemewahan "Bertumbuh secara kepribadian" Sejalan dengan uang dan reward2 lainnya saya cuma pingin nunjukin saja, income saya naik/turun disini persis seperti bisnis pada umumnya. Tapi overall saya puas, karena impian awal mencari sumber uang baru untuk nutupi kerugian toko sudah tercapai. Karena sudah sampe impian itu, maka segera saya upgrade impian ke --> Membeli rumah yang lebih luas dari rumah yang saya tempati di tahun 2010. Pindah rumah merupakan salah satu alasan baru untuk berjuang lebih di Oriflame.


Nih perjuangannya keliatan banget kok di tahun ke-2 saya baru merasakan jalan2 gratis ke luar negeri. Pertama kalinya saya mengunjungi Eropa. Kesempatan 6 hari 5 malam dijamu Oriflame bersama 180 leader dari Indonesia untuk menghadiri "Gold Conference di Paris". Slogan HAVE FUN bener2 saya rasakan selama perjalanan itu, semuanya diurus oleh Oriflame. Saya tinggal menikmati dan belanja oleh2 pake uang sendiri. Selainnya GRATIS.

Nah sudah tahu kan kalau saya memulai dari bawah. Dimulai dari level 3% dengan bonus 31.000. Justru karena angkanya kecil aku sadar kalau bisnis ini ber-proses. Gak simsalabim tahu-tahu bisa punya penghasilan puluhan juta seperti aplenku dulu mba Nadia Meutia yang waktu aku masuk Oriflame sudah level Sapphire Director ya penghasilannya kurang lebih 20 jutaan saat itu.

Meski bonus pertama 31 ribu, saya tidak mundur, tapi saya malahan semakin YAKIN pd bisnis ini, karena bonus 31 ribu pun beneran dikasih..hihihi ketawa geli deh kalau tahu perasaan saya...girang dengan jumlah itu..soalnya saya jadi yakiiiin banget. Nah bonus itu dijadikan pengurang belanja kita dibulan berikutnya (krn begitu aturan kalau bonus kurang dari 50 ribu ga ditransfer ke rekening).
Bonus pertama 31 ribu itulah yang justru meyakinkan saya bahwa bisnis ini bukan bisnis main main...terbukti hingga bulan kemarin dari modal percaya bisnis bonusnya 31 ribu bisa ngasih puluhan juta setiap bulan. Coba kalau dulu saya sombong, gak sabaran dan mencibir 31 ribu itu, mana mungkin hari ini saya menerima banyak perubahan dalam hidup bersama keluarga kecil saya :)

 Jadi sabar, berproses, fokus dan konsisten saja.... Percaya saya dan upline2 di d'BCN tidak akan membawa teman2 ke hal2 yang negatif...kita sama2 bertumbuh disini. Kita sama2 berjuang dari nol untuk menjadi BESAR. Karena 2012 belum berakhir jadi aku tidak tampilkan disini yaa. Tapi yang penasaran banget pingin tau boleh loh Inbox aku nanti aku kirim deh he..he

Sejak masuk Oriflame. Saya semakin berani bermimpi. Saya memang suka baca buku Robert Kiyosaki, TDW, Adam Khoo, Adi W Gunawan, Ippho, dan pakar motivasi lainnya deh. Satu impian besar saya yang sering saya sampaikan ke suami, ibu dan teman2 saya adalah: saya ingin "Bebas finansial dan bebas waktu diumur 40 tahun."  Sekarang, saya baru saja 34 th, msh banyak kesempatan untuk terus berlari mengejar impian saya itu. Saya ingin diusia itu nanti saya punya pilihan tidak harus bekerja karena harus. Cukup sekarang saya lari sekencang2nya supaya nanti saya bisa punya pilihan "Bekerja karena saya suka dan bukannya Bekerja karena saya Terpaksa" Hal itu pula yg coba saya selaraskan dengan membeli plat mobil dgn tulisan "B845FIN" yang sekilas dibacanya adalah BeBASFIN. Cukup mahal juga beli plat dan upgrade mobil dari Manual Transmission (M/T) ke Automatic Transmission (A/T). Tapi berhubung mobilnya gratis, ya saya pikir cukup murah juga ya buat nambah asessories plat mobil dan upgrade transmisi. Semuanya bisa terwujud berkat Oriflame dan d'BC Network. Nah teman2 yang siap juga mengubah hidupnya seperti saya yuk segera ping aja ya 27FF92E4 atau buka aja webku yang ini.


Regards,
Doris Nasution 0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: