Pages

Monday, November 19, 2012

Banyak Nyawa Dalam Bisnis Ini

Salah satu nyawa yang sangat penting dari bisnis Oriflame ini adalah ME-REK-RUT.
Sejak awal saya sudah sadar akan hal itu. Namanya saja bisnis Multi Level Marketing (MLM) tentu saja keahlian merekrut harus dipertebal. Yang tadinya tidak bisa sharing  cerita tentang Oriflame. Mau tidak mau saya memaksa diri untuk harus menceritakan. Tentu saja dengan tujuan semakin banyak yang bergabung dijaringan saya.

Emangnya nyawa lainnya apaan Ris?
Begitu tanya teman saya. 
Jawab saya kunci berhasilnya dalam bisnis apapun termasuk bisnis MLM adalah:
~ Menggunakan produknya dan sharing manfaat
~ Mengajarkan orang lain yang bergabung untuk melakukan hal yang sama
~ Terus dan selalu haus untuk belajar ilmu-ilmu terkait
~ Konsisten tanpa kenal musim apapun juga. Mau ada promo keren atau ga ada promo, mau ada badai Out of Stock ataupun kurir yang mandek, mau ada keribetan mengurusi tetek bengek administrasi, business have to run everyday! 24 hours times 7. No excuses at all. Persepsi kita terhadap bisnis ini sangat relevant dengan jumlah bonus yang kita terima.


So kalau mau bisnismu berkelanjutan, jangan melupakan nyawa-nyawa dari bisnismu yah.
Dan selamat menikmati rahasia bisnis berumur panjang :)



Regards,
Doris Nasution 0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: