Pages

Monday, November 19, 2012

Faith 100 Persen

Tiga tahun yang lalu saya memutuskan bergabung di Oriflamekarena...
masalah keuangan
Saya harus mempunyai 4 juta per bulan dari oriflame
Minimal setelah setahun krn alasan tertentu
Mungkin disini diantara teman2 yang hadir juga ada yang sedang
mengalami masalah keuangan dan Berharap mendapatkan jawaban dari permasalahannya itu disini

Saya yakin pasti ada deh Yang punya alasan yang sama dengan saya dulu
Bener gak?  Gak papa teman2, gak usah maluKarena saya sudah mendapatkan jawaban dari masalah keuangan saya lewat Oriflame.


Sejak masuk saya sudah menganggap Oriflame itu adalah sebuah bisnis yang sangat besar. Saya terpesona dengan gambar “SUCCESS PLAN” atau Jenjang Karir ini 
Apalagi setelah membaca tulisan kecil-kecil dikiri-kanan jenjang karir ituPanas dingin membayangkan penghasilan pertahun, reward jalan2 ke luar negeri juga mobil2 yang ditawarkan disana.

Teman2 bisa lihat di panah biru inisekarang saya berada. Yah lumayan, sekarang saya sedang dalam kualifikasi level Senior Diamond Director. Tapi  saya memulainya   dari panah sebelah kiri bawah yang berwarna hijau ituDari level 3% naik perlahan-lahan Setiap bulannya.  Jawaban dari masalah keuangan saya 
Ada di panah yang berwarna orange itu teman2 . Namanya level Senior Manager.
Jalan untuk menaiki setiap anak tangga itu adalah dengan merekrut dan membina orang yang kita rekrutKarena saya memang sedang “BERMASALAH” maka saya lakukan yang diajarkan upline waktu itu untuk merekrutTanpa rekrut maka tidak ada jawaban dari permasalahan kamukatanya.

Jadi dengan keyakinan 100% saya nurut sama upline bilang apa. Yang penting rekrut dan kembangkan jaringan. Itu saja yang muter-muter dikepala saya. Tanpa jeda sehari pun setelah bergabung saya langsung eksplorasi semua fasilitas member d'BC Network dan menghabiskan semua materi yang harus dibaca agar paham How to start this business? This is a real big business to me since beginning and until now I still think the same way too.


Regards,
Doris Nasution 0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: