Pages

Thursday, November 29, 2012

Jurnal Menurunkan Berat Badan dengan Nutrishake - Hari 1

Sejak tiga hari yang lalu saya coba untuk rutin jalan pagi di taman pembibitan tebet. Baru kali ini bisa rutin setiap hari, biasanya ada aja alasan yang saya berikan untuk membatalkan berangkat jalan pagi. Malas dan rasanya sayang menutup buku yang sedang saya baca diteras setiap pagi. Tapi beberapa hari terakhir ini saya beruntung bertemu dengan Syarifah Khalida yang kebetulan juga sama-sama tinggal di Tebet. Ida begitu biasanya Syarifah dipanggil lagi punya program keren dengan Nutrishake. Dia mau menurunkan lagi 8 kg dari beratnya yang memang juga sudah turun sejak minum Nutrishake. Ida turun dari 66 kg ke 58 kg dengan cara mengkonsumsi Nutrishake, mengatur pola makan dan juga olahraga jalan pagi, sepedaan bahkan berenang. Total sudah 8 kg lemak-lemak dibadan berhasil dibuang, sekarang malahan pasang target baru lagi, another 8kgs!


 


Nah karena saya tahu kalau semangat itu menular. Maka, jadilah saya memaksa diri saya untuk mengikuti pola olahraga jalan pagi nya Ida. Terus terang, stamina saya kalau dibanding Ida sudah tentu kalah. Berat saya saja 68 kg dengan tinggi badan kurang lebih 167cm. Berat lho! Beneran, deh. Sudah gitu pola makan yang tidak teratur juga kesukaan makanan yg karbo nya tinggi seperti Nasi Uduk, Gado-gado dan mi ayam yamin membuat saya pasti bakalan bertambah berat kalau tidak dirubah kebiasaannya.


Niat sudah ada, tinggal actionnya. Saya anggap program menurunkan berat badan dengan Nutrishake kali ini sangat seru dan mau dibuat jurnalnya. Kepingin coba juga untuk menjadi bukti nyata dari kehebatan produk ini, secara Nutrishake adalah salah satu produk andalan Oriflame..Sebagai leader yang baik, saya harus memulai dan menjadi contohnya...Jeng..jeng...dimulailah jalan pagi perdana di hari selasa 27/11 kemarin. Memang sih rasanya belum mau mati he...he...soalnya kurang lebih 1 jam saya hanya jalan cepat saja untuk 6 putaran jogging track yang ada ditaman. Sengaja saya pakai kaos lapis 2 ditambah dengan jaket supaya keringat makin cepat keluar. Tujuannya memang pembakaran kalori sambil jalan cepat. Gak lupa sebelum berangkat saya pun minum 1 scoop Nutrishake rasa Vanilla yang dishake dengan air 150 ml plus 3 batu es supaya berstamina.

Target untuk program kali ini adalah turun 8 kg dengan metode jalan pagi selama 5x seminggu ditambah dengan pengaturan plate model dan minum Nutrishake 3x sehari. Datelinenya kapan? Saya beraniin diri saja ya, bahwa di akhir Januari berat badan saya sudah turun menjadi 60 kg.

Pantau terus perjuangan saya untuk menurunkan berat badan yang seru bersama Nutrishake. Saya sudah pernah mencoba produk lain yang berasal dari Amerika untuk menurunkan berat badan sekitar 3 tahun yang lalu. Tepatnya setelah melahirkan anak ke-2 saya, Aliyah. Tapi produk itu tidak mendidik saya untuk mempunyai semangat dan tidak memberikan kesadaran bahwa mengatur pola makan yang sehat dan berolahraga itu akan membuat saya lebih bahagia. Tentu saja bersama Nutrishake saya berharap beda, saya ingin hasilnya jauh lebih lama bertahan dan membuat kebiasaan makan dan olahraga saya berubah dengan kesadaran hidup sehat itu jauh lebih membahagiakan dibandingkan hanya bertujuan "Ingin Kurusan" saja :)

Kalau mau ikutan merasakan perubahan berat badan dengan Nutrishake, segera mendaftar sebagai member Oriflame yah supaya dapat harga membernya yang hemat sekali. Daftarnya bisa disini.



Regards,

Doris Nasution
0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: