Pages

Thursday, November 29, 2012

Jurnal Menurunkan Berat Badan dengan Nutrishake - Hari 2

Hari rabu, alhamdulillah meski siang banget berangkat ke taman untuk lari. Saya takjub skaligus bersyukur dengan kerajinan kali ini. Langka, si Doris olahraga berturut-turut seperti saat ini. Meski betis rasanya pegel banget semalam, saya tetap memutuskan untuk berangkat. Kali ini harus konsisten coba lagi 6 putaran jalan dengan, setengah putarannya saya coba lari-lari kecil. Ngos-ngosan nafas rasanya gak kuat, bunyi nafas terdengar kencang belum lagi saya bingung kalau lari efektif buang nafas dari hidung atau dari mulut yah :D


Aduuuuh, lieur banget.

Ida sudah datang on time, tepat jam 8.30 dia sudah muter-muter dan lari juga katanya. Saya ketemu Ida di track berbatu untuk refleksi kaki itu lho. Mukanya sudah merah dan keringatan. Wah pasti dah lari keliling nih si Ida, pikir saya. 


Setelah foto bareng, saya tinggalkan Ida yang lagi rehat di bebatuan refleksi itu. Saya tetap konsisten jalan cepat supaya keringetan juga dong...ayo keringat cepatlah keluar hihihi. Dalam hati saya, habis ini harus cari tahu gimana sih cara lari yang benar. Hadeuhhhh, kudu browsing ntar malam biar ngerti dan gak kehabisan nafas padahal baru setengah putaran jogging track.

Kalau kemarin ngobrol tentang harga rumah di Tebet dan betapa beruntungnya kami berdua punya impian yang besar dan nekat beli rumah disini. Maka hari ini kami beralih topik ke anak dan hewan peliharaannya hahaha. Seru sekali deh, gak terasa sambil ngobrol, 3 kali putaran berhasil dituntaskan dengan jalan cepat. 

Dalam perjalanan pulang saya ikuti Ida untuk beli mangga harum manis di babe langganan. Babeh  setia mangkal depan taman honda setiap hari dengan buah-buah sesuai musimnya. Kali ini gerobaknya dipenuhi dengan mangga2 yang menggoda sekali. Harganya ada yang 7.500/kg dan 10.000/kg. Saya ikuti Ida saja yang sudah biasa beli di babeh, kali ini saya beli 3 kg mangga dgn harga 10.000. Pesannya ke babeh saya minta mangga yang matang dan siap dipotong langsung hari ini. Apalagi nanti siang, ada dua downline mau datang kerumah untuk planning bisnis mereka di bulan Desember. Kaya'nya asik sambil planning bisa makan mangga yang slurp banget rasanya. Enak dan manis, seperti fotonya ini loh. Sudah terbayang manisnya kalau diblender dengan Nutrishake, susu low fat dan es batu. Pasti maknyuuuus dan sehat!

Hari kedua saya tuntaskan dengan semangat dan alhamdulillah rasanya lebih FIT setelah berolahraga.



Regards,
Doris Nasution
0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: