Pages

Monday, November 19, 2012

OOM November By Rawamangun Branch

Hari ini meski minggu tetep semangat mau berangkat ke Gedung Rabbani di Rawamangun.
Ada 20 lembar tiket yang harus diserahkan kepada downline yang bersedia hadir.
Kali ini saya mengajak Adiva dan Aliyah yang ingin melihat ibunya kerja apa dihari minggu :)
Jadilah bersama kurang lebih 150 orang lainnya kami bergabung menyaksikan presenter demi presenter sharing pengalaman mereka berbisnis di Oriflame.

Diujung acara, saya sangat menantikan kisah yang akan dibawakan mba Meuthia Rizki.
Selalu ada aura magis pada sesi yang dibawakan mba Tia, saya memanggilnya.
Dan saya betah mendengarkan setiap kata yang terucap dari bibir beliau.

Ini foto kami berfoto bersama setelah acara tersebut.


Dan kali ini saya pun berbahagia karena downlines banyak yang bertahan hingga akhir acara.












Regards,
Doris Nasution 0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: