Pages

Monday, December 10, 2012

Lima Putaran Pertama :)

Hari ini, rasanya kangen gak lari pagi di taman pembibitan. Karena mesti berangkat ke Surabaya jadi hari sabtu dan minggu kemarin tidak ada olahraga sama sekali. Meskipun suara hilang karena batuk dan kebanyakan ngomong, tetep kaki ku ayunkan menuju taman senin pagi ini. 

Di putaran pertama, jalan cepat saja sambil mengatur nafas untuk siap lari kecil diputaran kedua. Berat rasanya kaki berlari, pokoknya bagian bawah terasa deket banget ke jalan dan sulit diangkat untuk berlari. Di putaran kedua lari-lari kecilnya sudah mulai enak, sambil zikir ngga terasa masuk ke putaran ketiga yang masih juga kuat aku lewati. Masuk keputeran empat, perutku agak sakit, aneh juga belum pernah seperti itu, tapi aku tidak perhatikan dan terus berlari dengan niatan mencapai putaran yang kelima. Berhasil! Puas dan sedikit sempoyongan membuatku bersandar disalah satu jembatan kecil yang ada disana. Sambil menekuk-nekuk kaki yang capek. Alhamdulillah habis pendinginan langsung berangkat pulang sambil tersenyum, rasanya puas bisa mencapai lima putaran.

Besok dan seterusnya, lima putaran ini harus bisa diulangi lagi dan ditingkatkan lagi di minggu berikutnya yah!...Ayo, semangat Doris!!

Ohya, hasil lari pagi rutin itu terasa banget lho. Padahal baru 7x dilakukan di bulan Des ini.
Jadi makin semangat membuktikan Nutrishake + Olahraga + Pola Makan akan memberikan sehat, langsing dan transferan dari Oriflame makin banyak he..he...Kamu mau coba juga? Yuk BBM aku ya kalau memang benar-benar mau juga menurunkan berat badan seperti aku. Pin ku 27FF92E4

Nih buktinya :D

Desember insya Allah sudah 65 Kg, padahal baru bener2 serius ngerjain olahraga + mengatur pola makannya. Berjuang terus supaya bisa mencapai berat 60 kg. Berjuang Dorissss! 


Regards,
Doris Nasution 0821 23 979 058 | www.DorisNasution.com | PIN BB : 27FF92E4 | twitter: @dorisnst

No comments: