Pages

Tuesday, October 22, 2013

Pindah ke Doris-Nasution.Net

Hai...hai...sudah lama gak update blog ini karena sudah pindah ke rumah baru berbasis Wordpress.
Banyak sudah postingan lanjutan dari blog ini disana ya.
Monggo mampir teman-teman :)

Salam,
Doris Aminah Nasution
www.BisnisImpianBunda.Com | 082-123-979-058 (Telkomsel) | Pin BB : 2632A0A6

2 comments:

cynthia chaniago said...

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
agen situs poker online indonesia uang asli,poker online terpercaya dan teraman...
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

Cia ling said...

keren gan article nya..kenjungi juga blog saya ya gan http://chaniaj.blogspot.com/