Pages

Monday, November 20, 2006

HALAL BIHAHAL TDA 2006 : 2 THUMBS UP !!



Ini komentarnya peserta yang datang Halal Bihalal hari minggu di Taman Bunga Cibubur.

Roni Yuzirman
Dari Halal Bi Halal TDA: Menuju Wisuda Januari 2007
"Tera janaa, tera janaa...!", demikian lirik lagu India yang didendangkan oleh Pak Bawie diiringi oleh organ tunggal dalam rangka memeriahkan acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Komunitas Tangan Di Atas (TDA), Minggu 19 November di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur. Rupanya Pak Bawie tak mau kalah dengan Pak Prasetyo dan Pak Anwar yang juga naik ke panggung memeriahkan suasana ceria ini.

Acara yang dihadiri kurang lebih 90 orang ini bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi di antara para Action Member beserta anggota keluarganya. Setiap member juga diminta untuk memperkenalkan diri dan sharing cerita bisnisnya. Sebagai selingan, door prize sumbangan dari member pun dibagi-bagikan. Hadir juga tamu kita Pak Isdiyanto dari majalah Wirausaha dan Keuangan yang membagikan majalah gratis dan doorprize berlangganan 6 bulan gratis.

Di belakang tenda, tergelar beberapa meja milik member TDA F&B di antaranya Bakmi Patriot17 milik Bu Roess, Ayam Preman milik Mbak Doris, Sup Buah milik (?) dan Pisang Goreng Ta B'nana milik Pak Bawie. Untuk para TDA junior pun, panitia dari TDA F&B menyiapkan aneka acara seperti story telling dan permainan. Lengkap sudah rasanya acara yang disiapkan dalam waktu cukup singkat ini.

Saya sendiri merasa surprise dengan acara yang dibantu oleh Pak Arief yang juga pemilik event organizer di Bogor ini. Waktu masuk, saya melihat panggung dan tenda berdiri megah di tengah taman. Saya pikir ini bukan milik TDA, pasti itu adalah untuk acara milik kelompok lain. Saya pun memacu kendaraan berputar-putar sampai ke belakang mencari lahan pertemuan TDA. Tapi nggak ketemu. Ternyata benar, tenda-tenda tadi adalah milik TDA!

Ada cerita menarik dari Pak Iim mengenai orang yang protes kepada Tuhan di alam baka. Alkisah, orang ini mengalami banjir dahsyat di tempat tinggalnya. Ketika air sudah sampai setinggi dada, datanglah perahu yang ingin menyelamatkannya. Dia menolak tawaran itu dengan alasan ingin menunggui rumahnya dan berharap banjir akan segera surut. Kemudian setelah banjir setinggi leher datang lagi helikopter yang ingin menyelamatkannya. Dia pun tetap menolak dengan alasan yang sama. Akhirnnya dia pun mati tenggelam. Kata Pak Iim, TDA ini ibarat perahu dan helikopter yang mengulurkan tangannya kepada para membernya. Maka, jangan sia-siakan kesempatan ini, atau anda akan menyesal seperti orang tadi.

Atas nama member TDA, saya menyampaikan terima kasih kepada TDA F&B yang telah menyelenggarakan halal bi halal pertama ini khususnya kepada para panitia: Pak Bawie, Pak Arief, Bu Doris, Bu Roess, Bu Yuni, Bu Tita. Meskipun hanya diberi waktu cukup singkat, nyatanya sudah berhasil menyelenggarakan hajat yang cukup besar ini. Acara ini adalah semacam 'pemanasan' untuk Ulang Tahun TDA dan wisuda bulan Januari 2007 nanti. Insya Allah akan kita buat dengan perencanaan dan persiapan yang lebih matang.

Salam FUUUNtastic TDA!
Menuju Wisuda TDA Januari 2007

Wassalam,
Roni
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Eko June
Dalam kesempatan ini saya juga ingin memberikan apresiasi yang
sedalam-dalamnya untuk panitia penyelenggara. Segalanya serba luar
biasa, sangat profesional. Sampai hal kecil seperti mengadakan acara buat
anak2 sehingga orangtua-nya bisa tenang dan nyaman bersilahturahmi dan
ber-networking ria. Salut ! :)

Salam kenal teramat hangat juga buat member2 yang baru dalam kesempatan
tersebut kita bertemu, suatu kebanggaan bisa bertemu dengan rekans sekalian.
Pak Afrizal, pak Asep, pak Anwar dll.

Semoga ikatan kekeluargaan dan persahabatan ini tetap bisa langgeng dan
terpelihara dengan baik. Amin.

Wassalam.
-ekojune-
0816102452