Pages

Wednesday, November 08, 2006

Resep Preman Fried Chicken

Saya kaget juga dapet email dari pak Mukti yang minta sharing resep untuk bikin ayam goreng tepung PREMAN? Terus terang saja saya sendiri walaupun sudah 5 bulan ini berjualan ayam goreng tepung ala fried chicken, tidak pernah mendapatkan resep dan tips dari sang produsen yang sudah berjualan lebih kurang 5 tahun...karena memang saya tidak bermaksud menjadi produsen sendiri untuk saat ini :)

Sayang saya tidak bisa membantu pak Mukti ya, saran saya sih coba join di milis yang membahas tentang resep makanan atau mungkin wisata kuliner untuk bisa bertanya tentnag resep dan tips untuk membuat ayam goreng tepung yang gurih, garing dan tidak berminyak.

Atau mungkin teman-teman ada yang bisa merekomendasikan milis yang bagus supaya kesulitan pak Mukti bisa terjawab.

No comments: