Pages

Wednesday, February 07, 2007

Pre-Launching Senopati Kidz Center

Minggu-2 ini, adikku Mutia sangat sibuk, pontang-panting antara Jakarta-Tangerang dan Purwakarta, weleh..weleh..aku saja yang memantau posisinya dia setiap hari ikutan capek seolah-2 yang melaksanakan perjalanan itu, padahal cuma dengar update-annya saja via hp.

Sungguh luar biasa semangatnya untuk membuka satu cabang bisnis nya lagi. Setelah berjalan hampir 3 tahun, bisnis yang dijalankannya di Tangerang - yang mengkhususkan untuk terapi dan edukasi anak-2 dengan kebutuhan khusus melwati naik-turunnya gelombang bisnis. Menurutku, dia sudah lumayan tangguh dan mempunyai komitment yang tinggi untuk maju dan berhasil. Alhamdulillah, di awal tahun ini, terwujud cabang baru yang berlokasi di Selatan Jakarta membidik pasar area sekitarnya yang mungkin bisa mendatangkan tipe pelanggan yang sangat berbeda dengan yang di Tangerang.

Mingu ini adalah minggu terakhir persiapan launching bisnis tersebut, yang diberi nama "Senopati Kidz Center", berlokasi di Jl. Senopati No. 7B, Keb-Baru dan kontak di 0815-998 2919, dan langkah-2 pemasaran pun sudah dilakukan beberapa minggu sebelumnya, melalui penyebaran brosur di sekolah-2 sekitar area tsbt.

InsyaAllah, jika tidak ada aral melintang, bisnis tersebut akan resmi di buka Senin depan, 12 February 2007. kalau aku intip di rencana 6 bulan pertamanya, adikku dan seorang temannya yang berkolaborasi berdua dalam bisnis ini cukup tegas dalam memisahkan tugas dan fungsi mereka masing-2 tentu saja tetap dengan diskusi dan musyawarah untuk mencapai satu tujuan bisnis yang sama. Konon target mereka pada bulan pertama adalah 0 murid, waw, goal yang sangat ekstrim menurut saya atau mungkin pesimiskah??, walaupun saya paham alasan di sebaliknya; karena 1 bulan pertama adalah masanya menggenjot promosi dan memperbaiki program-2/jasa-2 untuk menarik pelanggan datang.

Tapi, dari penyebaran brosur, kemarin sudah ada 2 orang calon murid yang ingin datang meninjau tempat usaha adikku ini, yang tentu saja membuatku adikku kegirangan, karena benar-2 tidak menyangka akan mendapatkan respon yang sangat positif dan membuatnya semakin yakin dan bersemangat untuk bisa melampaui target bulan pertama bisnis ini ;-), bahkan kelihatannya juga telah menghapus kelelahan fisiknya (menurutku).

Yah, aku berharap semakin banyak telepon yang berdering ke hp nya untuk segera mendaftar menjadi murid-2 nya disana.

Tunggu lanjutin foto-2 dari tempat belajar khusus ini nanti ya....

2 comments:

isya & ayya said...

whuaa mb Doris kita kebalik nih ;-)
kalo dirimu bikinin blog buat adek..kalo duluu banegt aku memulai semuanya ini dari "dibikinin blog oleh adekku" hehe. Subhanallah yaa..punya sister yg bis amemotivasi itu ternyata anugrah banget ;-)

DORIS NASUTION said...

makasih ya isya & ayya :-), iih seneng banget deh udah pintar blogwalking yah kaya' mamanya heheh..alhamdulillah mbak nadia, saling support itu wajib hukumnya apalagi keluarga sendiri kan seperti di TDA aja lah mbak, uluran tangan dari mana-2 aja kita sendiri sampai bingung dan sangsi kok bisa yah..hari gini punya komunitas yang sangat kental rasa kekeluargaan nya..amin..aku juga merasa diberkahi banget mbak bisa ketemu mbak nadia yang keren banget ituh..hihi..