Pages

Monday, May 14, 2007

Jilbab Permata Memang Laris Tenan

Kalau melihat laporan sederhana dengan format excel untuk outlet Shaakira, penyumbang terbesar dari jumlah jilbab yang terjual adalah Jilbab Permata dan mukena lukis, tercatat ada 35 jilbab permata dan 11 mukena lukis dewasa dan anak-2 yang terjual dalam kurun waktu 2 minggu ini. Type favorite tetap Jilbab Permata type 1, 3, 4, 6 dan 7. Setiap hari selalu ada saja yang terjual untuk jilbab permata. Dan saya pun sudah belanja sebanyak 4x sejak pendaftaran sebagai agen resmi dari jilbab permata. Wow luar biasa yah!

Hari ini sepulang kerja dari tempat TDB saya pun akan mampir lagi ke outletnya Jilbab Permata untuk membelanjakan kembali dana yang didapat dari hasil penjualan hari sabtu dan minggu ini. Dan satu keyakinan lagi yang berhasil direvisi oleh karyawan outlet, Ningrum, yang sebelumnya sempat menyatakan bahwa kalau hari minggu transaksi di toko itu sepi sekali. Hari minggu (13/05) kemaren, alhamdulillah outlet Shaakira membukukan transaksi yang sangat significant...bahkan ada artis sinetron yang datang dan belanja di toko kami sambil meninggalkan pesanan 2 buah blus :-)...alhamdulillah. Saat Ningrum bilang, artis itu loh bu yang namanya anu..saya pun bingung tidak bisa membayangkan yang mana orangnya...karena memang saya tidak hobi nonton sinetron heheh...dan akhirnya kami menyimpulkan bahwa setiap hari outlet Shaakira akan tetap laris dan selalu rame dikunjungi orang. Target harian pun saya tingkatkan...Saya katakan pada Ningrum sejak 2 hari yang lalu, kalau saya ingin transaksi di toko mencapai x juta rupiah...kalau bisa, kita makan Sate Padang Enak...diluar itupun memang Ningrum sangat semangat menjual karena sistem komisi yang saya terapakn untuk setiap produk yang dijual tanpa terkecuali...heheh...Ningrum pun bersemangat mengejar target yang saya lontarkan sambil main-2 tapi saya yakin dia memang termotivasi dengan tantangan tersebut...tak putus saya ucapkan syukur kepada Allah dan selalu saya memohon agar kami tetap tawadhu atas nikmat rizki dari - Nya ini...

Ohiya, saya baru saja update blog outlet Shaakira dan menawarkan peluang usaha kepada teman-2 semuanya yang berminat menjadi reseller Jilbab Permata. Disediakan Paket Sampel Starter Jilbab Permata , silahkan lihat di link ini dan segeralah bertindak...insyaAllah, saya yakin modal awal yang digulirkan itu akan bergulung dengan cepat dalam waktu yang singkat...mari bersama-2 kita ikut merasakan potongan "kue lebaran" yang insyaAllah waktunya sudah sangat dekat ini...kurang lebih 4 bulan lagi...kalau para pedagang besar saat ini sudah mulai mengumpulkan dan belanja stok kain berbal-2...dan mulai proyeksi kapasitas produksi yang harus dicicil setiap bulannya hingga mencukupi demand lebaran yang maha dahsyat nanti...bagi saya yang masih pemula ini keinginan untuk ikut menjadi bagian dari lebaran tahun ini adalah target saya yang insyaAllah akan terwujud. Amin.

No comments: