Pages

Tuesday, June 26, 2007

Target Bulan Kedua, Tercapai Sudah! Bahkan 2 hari lebih awal :-D

Alhamdulillah. Lagi-lagi saya bersyukur atas nikmat di bulan kedua ini. 2 hari menjelang tutup buku keuangan bulan ini, target yang ditempel dengan tulisan besar di meja kerja saya sudah tercapai semalam. Dengan spidol tebal, saya silangkan tanda x di target tersebut dan saya tambahkan lagi kata-kata "Allahuakbar!", Allah sungguh Maha Besar :-D, impian saya diawal bulan ini bahkan telah nyata.

Terlihat dari barisan-barisan di excel yang setiap malam saya input, prosentase profit rata-rata masih berkisar di 31.95%. Tipis?. Mungkin iya, tapi untuk saat ini masih cukup untuk mencicil KTA bulanan, membayar 2 orang gaji karyawan toko, membayar listrik dan keamanan. Dan pastinya sedekah harian, bulanan, zakat dan insyaAllah ada sedikit lebihan dalam bentuk finansial yang tercatat untuk sang pemilik bisnis. Belum mencapai target 2 x gaji TDB. InsyaAllah dalam waktu 2 bulan lagi impian itu sudah tercapai. Bahkan lebih lagi. Sehingga proses meluruskan niat untuk segera menjadi full TDA bakalan terus bergulir sehingga ikatannya menjadi semakin kuat dari hari ke hari.

Lagi-lagi terbukti. The Power of Thinking Really Works on Me.

Terima kasih ya Allah atas segala nikmat rejeki-Mu ini. Terima kasih atas izin-Mu pula, kertas impian ku sudah mulai memiliki warna-warna yang cerah karena sebagiannya telah terwujud.

1 comment:

TERAPI DAN EDUKASI ANAK KHUSUS said...

aha betulkan daku bilang IT'S WORK SIS !!!!! tercapaikan hehhehehe met yeeee jangan lupa zakatnya yaaa :))))



muteee