Pages

Wednesday, November 21, 2007

Terpaksa tidak ikutan menyambut pak Wuryanano

SMS saya layangkan ke P. Roni semalam, membatalkan kehadiran saya di markas MANET untuk menyambut kehadiran P. Wuryanano dari Surabaya. Padahal saya ingin sekali mendengarkan sharing bisnis beliau yang cukup banyak, dari trainer, franchisee indomaret, pengarang buku best seller, pemilik usaha garmen, pemilik lembaga pendidikan juga. Weleh..weleh, koq banyak tenan ;-) Penasaran saya ingin mendapatkan semangat, motivasi apa yang terpancar dari dirinya. Begitu niat saya ketika mendaftarkan diri ingin hadir menyambut kehadirannya.

Ya manusia bisa berencana, tapi tentunya seizin kehendak Allah SWT. Saya harus memilih untuk tinggal dirumah saja, karena Adiva terkena radang tenggorokan, dan badannya demam. Saya kuatir kalau meninggalkannya dirumah saja bersama Yassir dan mama. Alhamdulillah itu memang keputusan yang tepat. Karena akhirnya setelah diurut dengan ramuan tradisional nya mama :-) yang menggunakan bawang merah dan minyak goreng untuk menyerap panas badannya. Diva bisa tidur nyenyak sekali bahkan hingga saya menulis postingan ini, dia belum bangun dari tidurnya. Masih nyenyak. Alhamdulillah.

Ohya, sambutan untuk produk-produk jilbab yang disale, alhamdulillah sudah ada beberapa. Ada juga yang komentar, menunggu jilbab zoya yang disale :-)..hehe, waduh itu ide yang sangat bagus juga tuh. Lumayan daripada stoknya ngendon di toko kan. Saya pun langsung meminta olif melakukan identifikasi jilbab zoya yang stoknya kurang dari 5 pc. Wuah, ternyata ada logh..hehe..hore..celetukan dari sahabat di YM pun bisa terwujud.

Nah ada jilbab zoya tissue yang tersisa 4 pc, ada alia felicity rose yang tersisa 3 pc, ada maiara etnik yang tersisa 2 pc, ada majesty pesley yang tinggal 2 pc, dan terakhir 1 jilbab zoya yang tagnya copot sehingga saya lupa apa ya namanya :-) yg masih sisa 1 pc. Jadi total ada 12 pc jilbab zoya yang akan disale.

Mudah-2an laku keras ya semuanya...hehe..sekarang tugas saya pagi ini adalah foto-2, edit dan upload deh stok yang tersisa itu.


CHAT dengan MENTOR
Kemarin saya chat dengan Masbukhin sang raja voucher. Ternyata bisnisnya berkembang sangat amat pesat sekali. Mulai deh saya hiperbola sekali yah.heheh..tapi melihat beberapa foto yang dishare olehnya saya 'iri' dan kepingin juga meraih sukses dengan kendaraan yang saya pilih sendiri. Kesempatan ngobrol via YM itu juga saya gunakan untuk berterima kasih atas pembelajarannya selama ini. Tentang JACC pun sempat kami bahas :-), yah semua nya ini adalah proses menuju jalan akhir kita masing-masing kan, yang pastinya dalam bisnis tidak ada yang instant dan berjalan lurus-lurus saja, mesti ada belokan, tanjakan atau turunan yang harus kita hadapi dan jika kita bersabar dan terus berjalan, mesti akan ada hasilnya yang akan kita terima nantinya. Pasti.

3 comments:

WURYANANO said...

Terimakasih atas perhatian Mbak Doris. Mohon jangan memandang saya terlalu tinggi, saya ini hanya biasa-biasa saja kok Mbak Doris.

Senag saya bisa diterima masuk Komunitas TDA, yang berisi orang-orang dengan semangat dan mental bagus luar biasa prima!

Salam,
Wuryanano

bundainbiz & isya-ayya said...

yuhuuuuu
mama sudah update loh tanteee doriisss ;-)
bentar yaa..
katanya mama lagi mau browsing
bagian yang katanya lagi sale itu loohh hehehe

;-)
jengnadnet
at www.jengnad.net

Nahria Medina Marzuki said...

Seneng ya mbak bisa kopdaran sambil berbagi ilmu :)