Pages

Tuesday, December 04, 2007

Bahagia

Diiringi hujan rintik-rintik yang mengguyur Jakarta. Saya pun memutuskan untuk berbagi kebahagiaan di pagi hari ini. Alhamdulillah. Saya menerima sms dari Banda Aceh, perihal blog ini :) yang menurut seorang ibu dirinya menjadi semangat untuk segera membuka usaha disana. Dan menurutnya ia banyak menemukan kiat-kiat untuk diimplementasikan di usahanya nanti.

Teriring doa untuk kemajuan usaha Shaakira, saya pun merespon sms nya dengan gembira dan penuh syukur. Terima kasih ya Allah, jika melalui tulisan-tulisan ringan di blog ini ada hambamu dibelahan bumi ini mendapatkan sedikit inspirasi dan pembelajaran. Sungguh saya sangat bersyukur dan menikmati sekali rasa bahagia yang bersemayam di dalam hati saya saat ini.

Mari kita berlomba-lomba menyebarkan kebaikan walaupun kecil, insyaAllah seiring berjalannya waktu kita akan merasakan nikmatnya berbuat kebajikan :-)...

Terima kasih ya Tuhan, karena Engkau masih izinkan hambamu untuk merasakan semangat berbagi kepada sesama, tidak menyerah dan terus merasakan indahnya petualangan kali ini melalui Shaakira.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB1: Rencananya saya hari ini akan kulakan ke tempatnya P. H. Alay. Sudah 2 minggu tidak kesana. Mestinya sudah banyak model-model jilbab baru yang keluar. Shaakira memasuki hari ke-4 terus menerus membukukan transaksi diatas target harian. Luar biasa sekali. Senang.

NB2: Dan kemarin 4 orang member tetap datang berbelanja :). Saya pun membuat pengumuman member yang mendapatkan hadiah di bulan Nopember yang lalu di toko. Inginnya sih ditambahkan foto member tersebut yah hehe...tapi kemarin hadiahnya sudah diambil dan saya tidak sempat foto :( tuh. Tujuan pengumuman supaya member-member yang lain menjadi lebih semangat berbelanja dan mengumpulkan poin belanjanya. :D dan juga memberitahukan member untuk mengambil katalog manet edisi Desember 07 yang rencananya akan saya bagikan GRATIS.

No comments: