Pages

Monday, December 24, 2007

Direktori

Beberapa hari yang lalu ada seorang bapak yang sudah cukup berumur datang mengambil foto banner toko Shaakira dan meminta brosurnya juga. Setelah ditanyakan untuk apa. Bapak itu menjawab untuk dimasukkan kedalam halaman webnya yang berdomain tebetbarat.com yang dimilikinya saat ini.

Wuah sudah ada orang yang membeli domain itu. Dan pemiliknya ternyata bertempat tinggal 2 blok dari rumah saya.

Pagi ini ia pun meninggalkan jejaknya di blog saya dan langsung saya YM accountnya yang sedang 'hidup' untuk sekedar mengobrol dan belajar tentang semangatnya yang masih saja tetap membara diusia pensiunnya saat ini.

Sebuah direktori yang masih sederhana saat ini, tebetbarat.com saya yakini akan berkembang menjadi sebuah pusat informasi bagi siapa pun yang ingin mengetahui dan menyelami kegiatan yang ada di daerah ini. Dan bukannya tidak mungkin juga, nanti siapa yang akan masuk ke dalam list direktori tersebut harus membayar.

http://tebetbarat.com (punya nya pak Safri Ishak :))

Moralnya saya kenal dengan tetangga saya yang memiliki beberapa bisnis ini juga melalui teknologi YM :). Suatu kebetulan sekali.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB1: Berkat bantuan script dari master blogging nya TDA, mas ipul anwar, blog Shaakira Outlet sudah ganti muka semalam. More tidy, more information and pastinya rapih-rapih gambar lama yang sudah tidak lengkap stoknya harus dikeluarkan :) semoga menghasilkan lebih banyak transaksi lagi setiap harinya. Amin.

NB2: Pengaruh internet bagi outlet Shaakira terbukti lagi hari ini. Satu keluarga dari Utan Kayu, Rawamangun datang berbelanja :) di toko. Senang sekali. Dan saya pun melihat Shaakira akan semakin berkembang menjadi lebih baik lagi.

1 comment:

Agus Suhanto said...

Makin kuat saja jaringan di Tebet Barat neh.

Oh ya, selamat & sukses selalu buat Ibu & Shaakira.

Saya tambahkan yahoo-Id-nya ke YM saya ya Bu...

http://suhanto.blogspot.com