Pages

Sunday, December 16, 2007

Hal kecil yang membuat hari lebih berwarna

Ya, ternyata dengan BERBAGI sedikit apa yang kita tahu kepada orang lain itu akan membuat hati dan semangat untuk terus membagi menjadi lebih besar lagi.

Kenapa tiba-tiba saya posting tentang berbagi? Karena di minggu sore ini, ada seorang bunda yang berada nun jauh di Nusa Tenggara Barat sana telah berhasil membuat blog pertamanya melalui sharing sederhana yang malahan tidak lengkap yang dulu pernah saya posting di salah satu blog untuk menjawab beberapa pertanyaan dari bunda-bunda yang ingin sekali mempunya blog sederhana.

Saya agak sedikit terharu. Ternyata tidak pernah ada kesia-siaan dalam hidup ini. Sekecil apapun tindakan yang kita lakukan, mungkin saja disuatu saat nanti akan membawa kebaikan atau mungkin keburukan kedalam kehidupan kita. Sedikit malu saya melihat blog saya yang sangat sederhana itu, blog yang memandu sahabat-sahabat yang mungkin bukan berlatar belakang IT atau komputer untuk bisa membuat sebuah blog yang sederhana. Blog yang tidak rumit dan berisikan langkah-langkah standar untuk juga menghasilkan blog yang standar mungkin saja bisa membuat rasa Pe-De sahabat semuanya bertambah. Ternyata bisa ya punya sebuah alamat blog yang tujuannya sungguh mulia apalagi jika digunakan untuk berbagi hal-hal sederhana dalam kehidupan ini.

Sudah ada beberapa contoh, blog yang tidak pernah diupdate lagi karena sang pemilik sudah mendahului kita menghadap Allah SWT, tapi ternyata isi postingan-postingannya tidak pernah berhenti diakses oleh orang lain dan bisa memberikan pencerahan bahkan bagi orang lain yang masih hidup di dunia ini :-).

Sekarang tidak perlu menjadi seorang penulis hebat untuk bisa berbagi kepada sesama. Setiap kita bisa menorehkan semua pikiran-pikiran yang mungkin bisa membuat orang lain lebih bahagia, lebih pintar, lebih bermanfaat dan lebih banyak bersyukur apabila menggunakan media blog ini demi kebaikan.

Semuanya karena Blog!

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

Terima kasih bunda Dneeros dari NTB karena memberikan saya kebahagiaan dalam berbagi sedikit pengetahuan yang saya miliki :-) Semoga bunda bisa terus meng-explore media blog dan mungkin saja bisa menghasilkan uang dari sana and become full TDA as your wish.


1 comment:

Agus Suhanto said...

Bu Doris,
Betul yg Ibu katakan kalau kita tidak perlu menjadi penulis hebat untuk menulis sebuah blog. Memang sejatinya blog adalah catatan diri seperti diary online. Saya lebih memilih untuk menulis blog saya seimbang, meliputi seluruh segi kehidupan dari mulai fisik, mental, sosial emosional, dan spiritual.

Thanks & rgds,
Agus Suhanto
http://SUHANTO.blogspot.com
081-SUHANTO