Pages

Monday, December 31, 2007

I did what my previous bos didn't

Selembar kertas yang berisi 2 pertanyaan saya berikan ke masing-masing karyawan di toko, olif dan veni. Saya ingin menggali lebih jauh lagi apa yang diinginkan dan tidak diinginkan mereka bersama toko Shaakira di tahun 2008. Tentunya saya juga akan melihat dulu apakah keinginannya bisa dipenuhi atau tidak :)

Oke, input sudah didapat pagi ini. Senang karena mendapat beberapa masukan yang baik untuk dilaksanakan. Gembira karena mungkin saya tidak akan mendapatkan masukan-masukan yang berharga ini jika berhadapan face-to-face karena mereka mungkin segan dengan saya.

Dengan menuliskan apa yang dirasakan mungkin membuat mereka menjadi lebih mudah menuangkan segala hal.

Saya bersyukur mendapatkan karyawan yang bagus dan berkinerja baik sekali :) dan ini adalah tantangan tersendiri untuk tetap membuat mereka berprestasi dengan energi yang dimilikinya. Ini adalah aset terpenting Shaakira karenanya manajemen yang tepat harus disiapkan untuk mereka berdua. Cikal bakal pengembangan Shaakira sudah dimulai di awal tahun 2008. Terima kasih ya Allah.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Hari ini adalah hari terakhir melakukan voting. Boleh minta dukungannya :-D, plis klik blognya Doris Nasution ya sebagai salah satu blog terfavorit anda. Terima kasih.

No comments: