Pages

Tuesday, December 11, 2007

Menerobos Nasib dengan Kekuatan Mimpi

Akhirnya selesai juga tulisan impian saya untuk turut serta dalam Lomba Menulis yang diselerenggarakan dalam menyambut milad TDA yang ke-2. Sudah pun saya kirim tadi pagi ke Bu Ning Harmanto :-). Alhamdulillah. Setelah bersemedi hehehe dan bertanya ke dalam diri ini apa sih yang menjadi impianmu di tahun 2008 nanti Doris? Ternyata tidak banyak dan insyaAllah bisa diwujudkan dengan langkah-langkah nyata yang akan saya geluti dalam prosesnya.

Ya saya belajar melihat ke dalam diri ini yang penuh dengan harapan, impian dan semangat dan tentunya saya menolak semua gundah yang datang, ketakutan dan ketidakmungkinan yang silih berganti menghampiri pikiran saya. Tulisan yang sudah saya kirimkan untuk menjadi peserta lomba membuat saya berani berkelana ke awang-awang membayangkan dan meresapi indahnya memiliki kebebasan bermimpi :-)

Saya tidak akan realistis, pesimistis bahkan logis sekalipun ! Lah wong diminta bermimpi, ya sekalian saja saya menerobos jauh ke atas langit sana. Karena saya percaya akan kekuatan mimpi dan proses kerja keras yang harus dijalani dengan luapan kegembiraan karena saya melihat diujung jalan sana impian saya sudah menunggu untuk diwujudkan.

Penasaran ingin tahu apa impian-impian saya di tahun 2008? Nih saya bagikan, dengan harapan sahabat-sahabat semua yang membaca juga turut berani bermimpi, meraih semua impian-impian itu dan mau merajut untaian tindakan demi tindakan agar impiannya tidak diwujudkan oleh orang lain ;-p

Saya ingin Shaakira bisa menguasai area Jakarta Selatan dengan minimal 2 toko baru yang hadir di tahun 2008 dan sudah memiliki website yang representative seperti yang dimiliki BestBuy beserta administrasi yang rapih dan bisa diandalkan. Saya ingin Shaakira sudah memiliki satu tempat atau mungkin sebuah rumah sebagai pusat kegiatannya yang tentu saja sangat dekat lokasinya dengan tempat tinggal saya saat ini. Saya ingin Shaakira bisa dipercaya oleh investor-investor yang memiliki dana dan memiliki visi yang sama untuk mendekatkan toko kebutuhan keluarga muslim dengan harga yang sangat terjangkau tapi tidak murahan. Saya ingin selalu bersyukur karena memang itulah arti yang sesungguhnya ketika nama itu terpilih menjadi nama toko mungil kami yang pertama yang berdiri di bulan April 2007.

Teruslah berjalan menembus kemampuan menurut pikiranmu. Karena kita pasti bisa menerobos keterbatasan ini semua.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

Alhamdulillah, blog ini masuk putaran menuju final. Lagi-lagi sudah dibuka voting di blog pak Roni Yuzirman untuk mendapatkan blogger Terfavorit TDA. Bantu saya dengan melakukan voting disana dan pilih blog ini ya :-) (Lihat pilihan blog di sebelah kanan). Terima kasih banyak yaaaaaaa :-D

1 comment:

Eka said...

Percaya kekuatan mimpi, dibarengi usaha dan doa semua tidak akan menjadi mustahil.

Sukses terus ya mb ...

Amiiin mimpinya terwujud.

Eka