Pages

Friday, December 28, 2007

Pantesan Teman Saya Lama

Ucap seorang ibu pelanggan baru Shaakira, "Pantesan teman saya lama kalau ke sini".

"Kenapa bu?", tanya saya yang semalam harus berada di toko seharian menemani veni, karyawan baru toko Shaakira karena olif libur.

"Ya, saya pernah menunggui teman saya, ibu A selagi saya ke bank mandiri", sambungnya lagi.

Dan saya heran kenap ibu A itu bisa betah sekali kalau sudah belanja di toko ini.

Ternyata saya juga ya betah mbak disini. Niatnya mau cari kerudung untuk acara pesta yang warna coklat, jadi malahan belanja 6 kerudung deh. Saya suka disini karena saya bisa coba kerudung yang sesuai dengan pipi saya yang tembem ini :), puas memilih dan mencoba.

Alhamdulillah, komentar yang sangat menyejukkan hati saya :-), akhirnya ibu tersebut keluar dari toko dan meninggalkan pesanan manset kaus dengan ukuran XXXL :)

Menunggui toko seharian berarti saya tidak online sama sekali. Ada perasaan gelisah karena mungkin ada order yang datang tapi tidak direspon dengan cepat karena kendala SDM yang menangani sedang bertugas di toko hahaha. Beginilah kondisi usaha saya saat ini. Keterlibatan ownernya dalam mengurus pemesanan via internet sangat dominan sekali. Harapan saya di bulan Januari 2008, sudah ada seorang karyawan yang bekerja di rumah untuk mengurusi orderan online nya Shaakira. Semoga saja bisa terwujud.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Shaakira tutup tanggal 1 Januari 2008 dan akan tutup lebih awal di tanggal 31 Des 07 nya.
Selamat Tahun Baru, semoga di tahun 2008 akan terjadi banyak keajaiban, kebaikan, keberlimpahan yang diberikan-Nya kepada kita. Amin.

No comments: