Pages

Thursday, December 13, 2007

Peluang Sudah Diberikan, Tidak dimanfaatkan Juga

IKLAN:
Voting blog terfavorit putaran final, dipimpin oleh Pak nano, pak hadi dan mbak yulia dengan nilai voting yang sangat tinggi dan jauh diatas saya. Saya masih optimis kok untuk mengejar ketinggalan saya. InsyaAllah masih ada 18 hari lagi untuk kampanye voting blog saya ini. Yok teman-teman ikutan voting blog saya. Hampir setiap hari saya lihat ada juga yang rajin membaca atau mungkin terdampar tidak sengaja di blog ini hehehe, sekalian saja kalau ikutan voting hehehe, sangat berterima kasih sekali looooh...Klik blog Pak Roni Yuzirman ini ya, dan promote this blog to big 3rd ya ;-p..Thank you semuanya.

INSIGHT:

Untuk membuat sesuatu hal menjadi sempurna selalu dimulai dari ketidaksempurnaan. Saya pun banyak belajar dan melonggarkan benchmarks untuk menjadi sempurna dulu sebelum meluncurkan suatu produk. Kalau terlalu detil dan sempurna, bisa-bisa kita sudah ketinggalan kereta dan kehilangan opportunity!...


Mungkin sudah memang harus seperti itu. Pagi tadi saya baru saja memutuskan kontrak kerja salah seorang SDM Shaakira. Terpaksa harus tegas dan mencabut hingga ke pokok masalahnya. Karena dalam 13 hari bekerja, dan dalam masa percobaan, karyawan baru toko Shaakira telah bolos dengan pemberitahuan selama 3 hari dan 2 kali terlambat datang. Dan rasanya saya sudah cukup bersabar nih :) karena menurut saya peluang bekerja sudah diberikan kepadanya, ternyata dia tidak serius menjalankan amanah yang diberikan untuk bekerja sesuai komitmen di awal waktu interview dilaksanakan. Yah memang belum rejeki mungkin.

Hari ini, olif sendirian lagi :(, hmm langsung sebelum pukul 8 pagi saya menghubungi salah satu pelamar yang juga saya pikir tidak ada salahnya untuk dicoba dan memintanya datang ke toko untuk interview. Janjinya besok, semoga saja hati saya sreg dan orang tersebut memang yang terbaik yang diberikan Allah untuk toko kami dan serius untuk bekerja.

Saya yakin Allah Maha Tahu mana yang paling baik untuk hambanya. Saya pun enggan berada di posisi mencari siapa yang salah dan yang harus dikambinghitamkan. Saya harus terus moving forward. Ini hanya sedikit ganjalan kecil dalam perjalanan Shaakira menuju pencapaian yang lebih tinggi lagi. Saya percaya itu.

Alhamdulillah juga, omset melalui internet hari ini sangat bagus, ada pesanan sangat banyak dari Balikpapan. Senang sekali rasanya. Dan juga ada repeat order untuk dikirim ke Australia. Syukur alhamdulillah. Dibalik kesulitan insyaAllah akan banyak kemudahan dan begitu pula sebaliknya kan?

Semua order lewat blog jilbab Shaakira yang sederhana itu :) Karena jilbab-jilbab yang disale di blog salejilbab masih banyak yang belum sempat di foto. Semoga nanti malam Yassir bisa mengambil foto-2 jibab-2 itu agar besok pagi bisa diupload kembali.

Duh sore ini hujan mengguyur Tebet Barat. Mungkin di beberapa tempat lainnya juga. Semoga saja tidak banjir besok di hari Jumat. Mastermind G2F saya yang beranggotakan Pak Jun, mbak yuli, mbak yuni dan saya berniat untuk berkumpul di salon moz5 yang terbaru Jakarta Selatan. Wuih tak sabar rasanya ber-mastermind-ria besok sekalian ngintip persiapan salon Franchise yang akan dilaunhing minggu depan. Bakalan seru. Semoga saja jadi dan tidak terhalang hujan dan banjir.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678



No comments: