Pages

Wednesday, December 19, 2007

Resolusi 8 yang heboh bangets!

Entah kenapa, saya bingung juga mau menulis apa nih mendapat PR dari mbak ina BIB, mbak Erryza BIB dan pak Abduh TDA untuk membuat 8 resolusi di tahun 2008.

Puyeng jadinya. Bolak-balik buku catatan saya yang sudah keriting dan sudah disiapkan gantinya untuk tahun 2008, eh tahu-tahu nyantol melihat goresan tangan saya di tanggal 03 Nov 07 yang lalu.

Disana ada judul Target 2008, dan berisi 10 daftar target saya. Wow, suatu kebetulan yang menyenangkan. Saya tinggal copy-paste saja deh 10 daftar itu dan saya ringkes menjadi 8..heheh..biar gampang.

Oke, saya mulai ya, bismillahirrahmanirrahim.

Satu
Membayar zakat & sedekah rutin karena-Nya

Dua
Menjadi lebih hidup, lebih bersyukur, lebih mengurus keluarga, mau juga liburan ke bali dan gili trawangan hehe..so excited.

Tiga
Mempersiapkan keberangkatan haji mama

Empat
Punya anak lagi :) semoga dapet anak cowok...biar sepasang

Lima
Punya 2 toko offline lagi dengan modal luar (investor & bank). InsyaAllah yang pertama akan segera launching. Judulnya "Shaakira Buahati". Sekarang saya sedang mencari mentor yang terbaik di bidang itu. Kalau ketemu pakar pebisnis dengan lini bisnis pakaian anak tolong dong di saya diberitahu ;-) heheh biar bisa berguru langsung. Tq.

Enam
Sistem sudah berjalan dengan rapih dan memiliki website Shaakira yang representative.

Tujuh
Punya income bersih dari bisnis 20 juta/bulan.

Delapan
Punya karyawan untuk mengurus online order dan markas/rumah untuk operasional harian Shaakira.


Nah sekarang meneruskan resolusi berantai ini, ke siapa ya?..eng..ing..eng..bersiap ya...


1. Vina
2. Sulina
3. Febby
4. Mutia - my sister
5. Yassir
6. Tina
7. Eka dan
8. Ryad

Semoga dimudahkan dan dikabulkan Allah semua keinginan-keinginan di tahun depan.
Amin.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: