Pages

Saturday, December 15, 2007

Stok opname

IKLAN:

Alhamdulillah blog ini terus merangkak naik merebut kursi 8 besar, dan sekarang sudah masuk kedalam peringkat itu. Saya perlu dukungan voter dari sahabat-sahabat pembaca setia blog ini :-D, ikutan pilih dan centang semua blog-blog yang memberikan insight atau inspiratif dan berikan kebahagiaan bagi kami (Agus ali, Adib, A.R Junaedi, Bambang T, saya, Eko Jun, Faif Y, Fauzi R, Hadi K, Iim R, Ipul A, M. Abduh, M. Rosihan, Ronny FR, Wuryanano dan Yulia A) yang senantiasa setia berbagi cerita-cerita sederhana dan berharap semoga cerita itu bisa dinikmati dan mendorong pembacanya untuk mengambil action/tindakan sekecil apapun itu.

Be part of this celebration event, toward 2nd TDA Milad!

------

Hari minggu, dan tengah bulan pula :) jadilah hari ini akan dilaksanakan stok opname di toko. Sejak dibuka kembali setelah liburan Idul Fitri, Shaakira terlewat stok opname yang seharusnya dilakukan setiap bulannya. Kekurangan SDM membuat toko tidak bisa bergerak bebas dan lincah. Tapi mau bagaimana lagi. Besok, veni, karyawan baru akan masuk dan aktifitas pertamanya adalah mencatat stok yang ada di toko. Sekalian belajar mengenal produk-produk yang tersedia. Semoga saja dia orang yang tipenya cepat belajar. Amin.

Malam minggu saya habiskan waktu untuk membaca lagi Instant System-nya Brad Sugar disela-sela menonton Asian Idol di RCTI. Terpaksa harus dilahap habis buku itu. Dan tidak lagi lompat ke buku yang lainnya sebelum diselesaikan dan diperas sari patinya untuk dipraktekkan di Shaakira. Ya diresapi dan dinikmati saja dulu deh buku itu. Semoga ada poin yang bisa dipraktekkan.

InsyaAllah tanggal 20 Des -Idul Adha nanti toko Shaakira libur. Memberi kesempatan kepada karyawan untuk berlebaran bersama keluarga ;-).

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: