Pages

Wednesday, February 20, 2008

Belum Rejeki

Lucu sekali pengalaman pagi ini, ada customer yang mengirimkan email konfirmasi sudah melakukan pembayaran jilbab melalui Bank A sejumlah sekian ratus ribu. Saya bingung sekali dan menelusuri kembali catatan email-emailan yang kami lakukan sepuluh hari yang lalu.

Di email yang terakhir tidak ada konfirmasi deal pilihan jilbab yang mau dibeli dan juga mau dikirim ke alamat mana. Lah kok langsung bisa transfer tanpa adanya konfirmasi total nota dari saya. Baek banget nih customer, pikir saya. Mandiri karena langsung menghitung sendiri total nota sekaligus ongkos kirimnya :)

Anehnya, alamat nya saya belum tahu dan pilihan jibab yang mau dibeli juga begitu, belum pasti mau yang model dan warna apa. Akhirnya saya pun mengirimkan email dengan maksud mendapatkan kembali informasi yang saya perlukan.

Memang kata Allah belum rejeki saya hehehe, email balasannya membuat saya tersenyum geli sekali...hahahaha...ternyata customer tersebut salah kirim ke rekening saya dan bermaksud meminta uang tersebut di transfer kembali ke rekeningnya. Waduh..waduh..bingung dot com..jadilah pagi ini saya harus memulangkan uang yang sempat mampir ke rekening itu dan syukurnya juga sempat tercetak dibuku dong ya..:-) lumayan nambah panjang print-an transaksi di buku rekening.

InsyaAllah nanti gantinya akan datang bertubi-tubi kerekening saya. Amin..itu memang maunya sih :-D

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

Poppy Garmila said...

Mau sharing juga nih mba. Kejadian ama aku ada cust. yg serba buru2, udah deal eh minta ditambah lagi barangnya katanya masih kurang dan sm persis minta buru2 juga. Udah oK nilai udah di sms, enggak nongol kabar beritanya. Di email di sms gone w. the wind. Sempet ngerasa di "kerjain" mana udah di pack rapi. Sudahlah mmg belum rejeki, ntar ada gantinya yg lebih besar, amien2.