Pages

Tuesday, August 26, 2008

Focus Group Discussion (FGD) Garmen TDA : Menghadapi Lebaran 2008

Alhamdulillah, sempat juga hadir diacara FGD khusus untuk orang-orang yang berminat dan berkecimpung di bisnis Garmen hari sabtu yang lalu di RM Pandan Wangi, Rawamangun.

Ini kali kedua hadir diacara yang sama, tentunya lebih seru karena pembicaranya pun semakin keren, bermutu dan sharingnya berasal dari pengalaman sebenarnya yang dijalani oleh teman-teman semuanya.

Lebih kurang hal yang disampaikan di acara tersebut dapat dilihat secara lengkap di blog Pak Rosihan. Karena tahun ini banyak sekali member TDA yang sudah memperlihatkan hasil bisnis mereka yang murni hanya melalui media online, saya juga turut mengundang owner Nadirahouse dan owner Rumah Madina, selain itu pula hadir Pak Faif yang juga sudah sukses dengan Kafana Distro nya yang seudah berkembang biak menjadi 2 buah toko dalam waktu 1 tahun saja, kemudian share dari pak Tony yang dengan berani dan lantang menceritakan pengalamannya dari lapak ke lapak sebagai bukti ACTION nyatanya sejak bergabung dengan komunitas TDA.

Banyak pembelajaran yang dishare oleh teman-teman semuanya di acara FGD kemarin. Terutama ketika tiba giliran bu Poppy yang hadir untuk share perkembangan bisnis Ruzika nya yang sudah menggurita sejak berdiri 2 tahun yang lalu. Sungguh inspiratif langkah-langkah yang diambil oleh kedua pasutri tersebut.

Semoga di tahun depan, yang share di acara ini pun bisa berganti dengan wajah-wajah pemain bisnis garmen lainnya di TDA. Yang jelas percepatan kental terlihat jika memang kita fokus terhadap bidang yang kita sukai dan tentu saja dengan berkomunitas akselerasinya mejadi lebih ganda, karena dengan bersilaturahmi kita pun bisa dengan mudah bertukar informasi yang terkini dan saling mendukung teman-teman lainnya untuk juga turut bergerak bersama TDA, "Bersama Menebar Rahmat".

Jawara Ritel TDA (Pak Rosihan) dan Jawara Keagenan (Bu Poppy)

Semua yang bersedia sharing (ki-ka: Pak Tony, Doris, Sukma, Pak Hakiem dan Pak Faif)

Para srikandi TDA yang penuh semangat (ki-ka : Ibu Ita-Ukhti, Sukma, Roes, Ines, Poppy, Doris dan Emi)

Nah sekarang mari kita bersiap menikmati hasil panen raya yang lebih baik lagi dan semoga kita semua tetap dilindungi Allah dan senantiasa waspada.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview, Baju Renang Muslimah SAMIRA), telp : 021-9852 8394 /021-929-780-86. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810.

2. Butik Shaakira Bunda (Busana Muslim MANET, Busana Muslim AZKA, Busana Muslim ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp : 021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, email : cs_butikshaakira@yahoo.com

2 comments:

tiex said...

Assalamualaikum,.
Apa kabar bunda Doris?
Kemarin saya sempat mau ikut acara gathering ini, namun pas banget ma ada acara keluarga yang ga bisa ditinggal, hiks..Padahal ingin banget,Meskipun beulm punya usaha, tapi saya cita-cita punya,..
Semoga pas Gathering TDA Garmen berikutnya saya bisa ikut, jadi bisa memantapkan keraguan saya dan ketekuta saya untuk TAKE ACTION..^-^
Thanks for reading,.sukses selalu yan bunda Doris.
Selamat menunaikan ibadah puasa..
Wassalamualaikum.wr.wb

cseveryday said...

keren nih komunitas TDA

everyday hijab