Pages

Saturday, March 28, 2009

Rumah Kerudung Lamara - Grosir Jilbab ZOYA at ITC Kuningan, Jakarta

ini yah tokonya....

ada doris, adiva dan aliyah (masih diperut) ;-)

Duh judulnya super panjang nih kali ini...pingin aja memberikan penjelasan tentang lokasinya si toko saya yang baru itu..maklum lokasinya memang tidak ditempat yang premium, jadi harus sering-sering di informasikan.

Rumah Kerudung Lamara ini sebenarnya outlet resminya sudah banyak sekali ya, hanya khusus untuk area Jakarta Selatan, ada beberapa outlet saja, yang salah satunya berlokasi di ITC Kuningan, Jl. Casablanca, Lt. 4 Blok D10 No. 6, Tel: 021-94202396.

Hehehe, kenapa sih kok lengkap-lengkip banget infonya? Pasti ada sebabnya dong yah, sampe harus jadi postingan khusus malem ini. Ya iyalah sebabnya adalah karena ada beberapa customer yang di leads dari website ngiter-ngiter nyari gak ketemu sama outlet saya tersebut. karena informasi yang saya tuliskan di website salah / kurang jelas / kejauhan dari outlet saya makanya mereka (baca: customer) keburu dicegat sama toko jilbab yang laen yang menjadi agen saya ha ha ha...itulah nasib jadi distributor.

Distributor resmi untuk Jilbab zoya dan beberapa produk baru turunannya dengan nama Sajeeda, Mahsya - kerudung anak dan Personal Scarf yang khusus untuk penggemar kerudung segi empat memang berlokasi di lt. 4, dan tentunya juga melayani Agen (dengan diskon 25%), member (dengan diskon 10%) dan pembeli biasa/eceran.

Permintaan saya kepada uda Yassir (baca:suamiku) untuk membuatkan denah toko hingga malam ini belum juga terwujud. Ya sudah saya akan buat sendiri aja, karena karyawan di toko sudah 2x melaporkan kejadian customer dari internet kesulitan mencari lokasi toko yang tepat...alias tersesat di dalam mal ITC Kuningan itu.

Ohiya, untuk saat ini jadi ada 4 merek yang terpajang di toko saya tersebut, ada jilbab Zoya, jilbab Sajeeda, Jilbab Anak Mahsya dan kerudung Personal Scarf.

Nantikan foto denahnya ya...insyaAllah besok pagi sudah selesai deh.

Dan untuk melihat jaringan toko Shaakira lainnya, silakan meluncur ke link ini...



Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

2 comments:

Unknown said...

selamat malam . saya konveksi yg membuat daleman kerudung , bila berminat ,untuk kerjasa hub ;LUGIANTO, tlp 081311416488,021,32594436

Ridwan Gunawan said...

Cantik Sekali Jasa Pembuatan Website Toko Online serta Cara Promosi Online Shop dan Cara Promosi di Instagram dan Cara Promosi Produk juga Cara Berjualan Online dan Cara Berdagang Online serta
Grosir Jilbab Murah serta Jilbab Instan Terbaru dan Jilbab Segi Empat Terbaru
Jasa Pembuatan Web Murah Berkualitas.