Pages

Thursday, December 03, 2009

Selamat ulang Tahun Baby Aliyah :)




Alhamdulillah sudah 1 tahun umurnya Aliyah Rahmah, padahal masih ingat rasanya satu tahun yang lalu tegang mau melahirkan di RS. Hermina...karena prosesnya lebih lama dibandingkan sang kakak Adiva Shakira dulu. Waktu cepat banget berlalunya yah...Semoga menjadi anak yang shalehah ya nak, sayang kepada ayah dan ibu dan kelak menjadi salah satu penghuni syurga...sama seperti sang kakak yang baik akhlaknya juga :)


Ibu bersyukur kepada Allah, karena sejak bekerja di rumah kita yang mungil, mengurus usaha Butik Shaakira dan DBC-Network, ibu bisa menjaga dan membimbing Aliyah dengan tangan ini sendiri, hand-to-hand sama ayah, nenek dan kakak Adiva, Aliyah tumbuh dengan kesempurnaan dan lingkungan yang penuh dengan limpahan kasih sayang.

Ibu belajar banyak hal bersama kalian berdua, Adiva dan Aliyah. Hari-hari terasa cepat berlalu, dan dengan kalian berdua hadir, ibu jadi tahu apa alasan kekuatan dan semangat yang terpancar dari dalam diri ini...demi kalian buah hatiku tak akan pernah padam bara semangat di dada ini, karena kalian berdua harus melihat contoh langsung yang dilakukan oleh ayah dan ibu sehingga kelak kalian bisa mencapai prestasi yang jauhhh lebih hebat lagi...memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi orang lain disekeliling kita..

Ayah Yassir, ibu Doris sangat bangga dan bersyukur sekali karena Adiva dan Aliyah hadir menemani proses kami berdua belajar sebagai orang tua yang hebat..bersama kalian kami pun terus bertumbuh setiap waktunya...


 



1 comment:

mama vina said...

duh..lucu banget si dedenya & met ultah ya...smga menjadi anak yg sholeha amin...