Pages

Friday, January 01, 2010

Selamat Datang 2010

Ini postingan pertama di awal tahun...hati lagi semangat menggebu-gebu karena keinginan untuk nobar "Sang Pemimpi" bareng Tim Butik Shaakira akhirnya terwujud juga. Alhamdulillah. Meskipun hanya 1 dari 3 tim toko yang berhasil mencapai target dibulan Desember lalu...saya tetap bisa tersenyum, bersyukur dan menatap optimis di tahun 2010 ini. InsyaAllah harus menjadi lebih baik lagi.



Abis nonton, makan bareng di Hokben PH, sharing santai bersama tim memberikan masukan-masukan yang bagus juga. Sayangnya ngga dicatet dan tidak ada notulensinya. Jadi deh diputuskan untuk ngumpul lagi di rumah pada Selasa depan untuk mengupas kelemahan2 kami yang terjadi di 2009 dan berusaha untuk membenahi disana-sini di tahun ini juga.



Saya berjanji tahun ini harus meraih hasil yang lebih baik lagi untuk bisnis utama saya ini...dan bisa memberikan reward yang memuaskan juga kepada karyawan...

Pencapaian manis dan mengharukan juga saya dapatkan melalui d'BCN, bisnis yang ketika saya putuskan untuk bergabung di bulan Feb'09 lalu dengan niatan untuk menjadi salah satu dari keranjang income keluarga yang baru selain dari Butik Shaakira akhirnya sudah mulai tumbuh. Alhamdulillah. Ini pun sudah mencapai level yang cukup lumayan untuk saya yang masih terbilang cukup baru disini. Langsung saja invest beli domain baru untuk bisnis online yang sedang saya rintis itu kan bonusnya sudah diatas 4 juta :D...tepatnya 5.067.138...hehehe...gaya..yang mau daftar ikutan merasakan bonus seperti itu ayo, daftar disini.

Salam,
Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com  

1 comment:

guest said...

semoga terus sukse, good luck.



_____________________________
oriflame | daftar oriflame online