Pages

Sunday, January 24, 2010

Srikandi TDA : Kebersamaan Membawa Kemudahan

Ajakan mentor bisnis, sahabat sharing, sumber referensi tentang anak-anak, pokoknya lengkap deh atribut ibunda imut ini - Ines Handayani untuk berkumpul kembali segera saya sambut dengan antusias. Kangeeen berat dengan teman-teman srikandi TDA yang pada tahun 2006 yang lalu bertemu pertama kalinya di rumah boss Tina di Harapan Indah. Eh pada saat itu belum pada jadi boss yah kecuali Pak Roni Manet yang sharingnya membuat kami yang rata-rata karyawan IT pada saat itu terpelongo kepingin juga punya usaha selagi muda dan sukses seperti sang ownernya MANET tersebut. Kompornya memang dahsyat.

Bersama TDA kami memulai langkah demi langkah menjadi pengusaha. Berat memang tapi untuk kami bersama TDA kok insyaAllah senang yah. Karena kami merasa berada dalam jamaah, bersama-sama melakukannya hingga terasa mudah. Satu demi satu dari kami mulai menanggalkan status sebagai karyawan dan memilih fokus untuk membesarkan bisnis kami sendiri.

Naik turun membesarkan bisnis sendiri tetapi dalam komunitas. Kalau bingung tinggal minta bantuan teman-teman, mau buka sesuatu tinggal liat teman lain yang sudah buka juga, benchmark dan dapatkan infonya. Saling support antar member TDA yang memang sudah pernah bertemu fisik sehingga muncul komunikasi, kedekatan, kepercayaan dan sinergy biasa ditemukan di komunitas ini. High trust community, insyaAllah.

Pertemuan kangen-kangenan di kantor  baru nya SAQINA kemarin itu semoga bisa menjadi trigger kebangkitan srikandi-srikandi TDA yang rata-rata bertangan besi karena tidak mengenal kata menyerah. Meski dalam suasana bercanda, ejek-ejekan, selipan yang serius membahas bisnis busana muslim dan kerudung juga ada. Ah saya rindu suasana seperti itu lagi, setelah beberapa bulan ini saya sangat fokus untuk berhasil menjadi SM di d'BCN.

Terima kasih ya atas undangannya mba Ines dan mas Rosihan dan teman-teman yang bisa hadir. Semoga rencana kita kemarin juga bisa diwujudkan secara konsisten :-)

Hidup srikandi TDA! Bersama insyaAllah pasti Mudah.


Bawah dari kiri : Doris, Tina, Poppy dan Yulia
Atas : Ina dan Ines


sate ayam, sapi dan kambing kuah kecapppp ;-) wenakkkk
abis ini rujak BCA nya yahhhhh


Ruang display bajunya segede apa ini..ckckck...luass


Paris memang lagi trend mba :p
ayo dipegang-pegang nih modelnya banyak banget lhooo

Salam,
Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com   

PS: Tulisan ini saya dedikasikan juga untuk merayakan milad ke-4 TDA (22 Januari 2010).

No comments: