Pages

Thursday, February 25, 2010

I will Continue

-Februari 25, 2010-

Bisnis oh bisnis, sudah seperti udara yang dihirup setiap hari. Menyesal gak sih memilih jalan menjadi pengusaha? Sudah hampir 3 tahun dijalani kok masih juga terselip dan jatuh terduduk dalam 1-2 langkahnya. Kenapa tidak lancar dan semulus semasa menjadi karyawan dulu yah :)

Langkah untuk memutuskan kerjasama dengan salah satu franchise sudah diambil. Sudah dipikirkan masak-masak juga memohon doa restu dari orang tua. Meskipun pahit dan secara finansial berat tapi saya dan suami sangat berharap ini jauh lebih baik daripada meneruskan kerjasama tapi kantong kami bolong tidak bersisa he he he.

Ahh, alhamdulillah masih jatuh terduduk, jadi masih ada tenaga untuk bangkit kembali. Kalau dibuatkan daftar bisnis yang gagal dalam waktu beberapa tahun ini sudah lumayan juga nih nomernya he he. Tapi apakah gagal kali ini  akan menyurutkan langkah untuk tetap bergerak maju, seberat apapun kondisi saat ini, sekecil apapun langkah yang bisa diambil sekarang.

Saya ingin untuk terus bergerak dan menjadi saudagar yang sebenar-benarnya. Tentunya harus dengan lebih waspada, hati-hati dan dewasa dalam bertindak. Sudah tambah umur kok yaa, jangan grasa-grusu lagi dalam mengambil keputusan :-p...menjelang umur 32 tahun...

Sekarang, saya ikhlas dan berserah, I believe this is the perfect decision. This is the good way Insyaallah, for us to continue even more explore the business world.


Seperti yang mba Ines katakan, yang sangat penting adalah langkah-langkah setelah ini. Tetap semangat untuk meraih kemenangan-kemenangan yang lain !


When I wanted to become success entreprenur, I try and pray hard to make it happens. I will never become one of that success and grateful entrepreneur without giving my 100% commitment and enjoy the journey.

So...I will continue my big Dream...to become one of the very best.

Salam,
Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com  

No comments: