Pages

Tuesday, February 16, 2010

Bisnis Mukena

Peluang bisnis mukena memang selalu ada terbentang luas, apalagi produsen-produsen mukena tanah air tidak pernah berhenti berkreasi untuk menciptakan produk mukena yang cantik, modis dan tetap nyaman dikenakan dalam beribadah.

Keuntungan nya pun bervariasi, dari 15% - 40% dari harga jual yang telah ditetapkan oleh produsen. Lumayan lah bagi yang menyukai bisnis ;-)

Tidak perlu takut untuk memulai usaha dengan produk mukena ini, karena mukena adalah kebutuhan primer dan wajib bagi seorang muslimah. Jadi peluangnya besar sekali, bukan?

Model mukena terbaru terus dikeluarkan oleh Mukena Amaly yang diproduksi oleh Awing dari Gresik.
Digambar berikut ini anda bisa melihat koleksi-koleksi terbarunya dengan harga Rp. 350.000 - Rp. 400.000,-

Yang jelas ini adalah model mukena terbaru dengan bahan spandex dan kombinasi shiffon sutera (utk gambar kanan) dan taburan payet Jepang mini yang minimalis sehingga memberikan kesan mewah, ekslusif dan tentunya tetap nyaman dikenakan.

Kami memiliki diskon khusus bagi pembeli eceran, yakni 15% bagi pembelian 1-3 potong mukena amaly (boleh dicampur warna dan modelnya). Bagi yang ingin mencoba berbisnis dengan produk mukena amaly ini dapatkan diskon 25% dengan pembelian mukena minimal 21 potong.

Model RPL (warna ungu) Rp. 350.000,-
Model RMA (warna hijau) Rp. 400.000,-

Untuk melihat model dan warna lainnya, silakan klik disini.


Salam,
Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com  

1 comment:

Faizal Alfa Z. said...

Mantap informasinya Bos, terimakasih banyak dan salam kenal dari kami di nGalam....