Pages

Sunday, April 18, 2010

Bisnis dengan Adik-Adik Tersayang ;-)

Deg-degan dan senang karena akhirnya adik-adik di keluarga noleh juga untuk gabung di bisnis Oriflame secara online bersama grup d'bcn yang aku kerjain selama 14 bulan ini.

Kemarin, hari sabtu resmi satu lagi adik tersayang, Anggi Putri  (adik ke-4) daftar untuk bergabung dan juga duduk manis di kelas pertemuan pertamanya. Aduh seneng banget deh rasanya. Di bulan Januari nya sang adik ke-3 Rika Nasution gabung dan sudah berhasil mencapai level 9% dalam waktu 2 bulan saja.

Mungkin kepingin juga sukses seperti sang kakak, makanya Anggi pun dengan keinginan sendiri memutuskan untuk bergabung. Alhamdulillah.

Nih liat gambarnya ketika datang training kemarin di hari Sabtu yang terik di Bulungan :-)

-Anggi dan Rika, serius mendengarkan training he he calon Diamond yaa-


Enaknya cerita satu-persatu yah kenapa akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung....


Tujuan Rika


Karena membaca tulisan saya tentang bisnis online dari rumah sudah menghasilkan 5 juta rupiah pertamanya, Rika langsung memBuzz YM saya.Minta diajari dan komit mau sukses juga seperti saya punya penghasilan 5 jt dalam waktu 10 bulan menjalankan bisnis Oriflame ini dari rumah :p


Sebelum diterima jadi downline hehehe, saya tanya dulu dong "Emang tujuannya apa gabung dibisnis ini?". Yah kaget aja pas tahu kakak sekarang dah punya penghasilan 5 juta dari online, padahal aku ngeliat kakak tuh dirumah aja deh, nah aku ngantor dah 4 tahun, pergi pagi pulang malem, kena macet, stress tapi penghasilannya mah jauh dari 5 jt. Ajarin dong kak, katanya lagi...


Oke, aku terima Rika sebagai downline tapi ada syaratnya yah...heheh gaya yah gue :p...karena kalau mau berhasil dan mendapatkan income 5 jutaan ada cara kerja yang harus dilakukan yang tentunya berbeda dari orang lain yang kerjanya biasa-biasa saja.

Cara kerja yang saya minta adalah mengerjakan bisnis ini dengan serius, fokus dengan tujuan akhirnya, itu makanya saya perlu tahu apa yang menjadi tujuan yang diharapkan dari bisnis ini, segera pelajari semua materi yang disediakan melalui e-book dan forum yang ada tersedia di  Member Area, baca dan praktek berulang kali, karena intisari dari semuanya tentang bisnis Oriflame ada lengkap disana. ikuti guidelines dari upline dan tanya langsung kalau menghadapi kesulitan, mau investasi modal untuk mengembangkan jaringan dan mendapatkan prospek, dimana biasanya di 3 bulan pertama modal awal bisa lebih besar dari bonus yang diterima, rajin datang ke pertemuan, training dan mendapatkan sharing yang sangat jitu untuk cepat melesat di bisnis ini. 


Banyak yah harga dan usaha yang harus diberikan kalau mau sukses dan mendapatkan penghasilan 5 juta per bulan (minimal) disini.


Rika berani menerima syarat yang saya ajukan dan komit untuk kerja sama bareng-bareng. Targetnya di bulan Desember 2010 nanti sudah punya penghasilan dari bisnis online ini sebesar 5 jt. Kalau melihat komitmen nya yang setiap sabtu datang training selama 2 jam, investasi beli domain baru dan juga oprek-2 dan bedah Activity Report nya dari awal bulan seperti gambar ini, mencapai level Senior Manager dengan penghasilan 4-7 juta rupiah per bulan pasti bisa diraih sebelum bulan Desember 2010 nanti. Itu feeling saya.


-Rika [calon manager 12% insya allah di bulan April ini ;p]-

Saya yakin dia bisa menjadi leader yang baik buat jaringannya, karena semangat ingin berhasilnya sangat tinggi dan nurut apa yang saya katakan untuk terus mengebangkan jaringannya. Gak sabar rasanya melihat nya naik panggung recognisi untuk level Senior Manager nanti. Pasti bisa dan jangan sia-siakan kesempatan yang sudah diperoleh untuk berhasil disini.

Tujuan Anggi

Sang adik ke-4 meski dari awal sudah dibujuk untuk join tapi masih ogah-ogahan dan memandang remeh hasil dari bisnis online ini hehehe, tapi beberapa hari yang lalu tiba-tiba saja YM dan bilang mau join juga d'bc network. Lah kenapa, tanya saya....


"Enak kak rika baru join 2 bulan sudah punya penghasilan tambahan sekitar 300 ribuan. Dan keliatannya dia enjoy sekali dengan bisnis ini. Seru katanya. Aku juga ngga mau ketinggalan dong kak, aku kepingin beli kamera baru yang harganya 7 juta. Bisa ngga Kak, dari bisnis ini?", tanyanya.


Bisa lah, kalau kamu mau menjalankan bisnis ini dengan fokus dan full commitment. Sudah ada yang membuktikan punya penghasilan 4-7 jt dalam waktu 3 bulan, 5 bulan, 10 bulan. Semuanya tergantung rasa MAU, Terpepet dari masing-masing individu. Makanya hasilnya berbeda-beda. 

Rasa kepepet saya tentu saja beda dengan Anggi kan, karena kepepet kepingin punya penghasilan tambahan baru buat nyicil rumah baru tahun depan, maka saya usaha lebih keras untuk mengembangkan jaringan secara online disini. Dan alhamdulillah kan, 10 bulan saya sudah punya penghasilan 5,1 jt, bahkan di bulan ke-13 kemarin penghasilan terakhir saya sudah 6,195 jt. Paling tidak target akhir tahun 2010 ini penghasilan dari bisnis ini sudah mencapai 12 jutaan. Itu berarti saya sudah mencapai level Qualifikasi Sapphire...insya Allah saya yakin bisa. 


Nah kalau Anggi kepepet kepengen punya kamera dari hasil bisnis online ini secepatnya, ya segera nyampe ke level penghasilan 4-7 jt yaah hehehe...karena hitungannya sudah jelas dan transparan sekali.


Beneran deh bisnis Oriflame secara online ini bener-bener menghasilkan duit, ngga pake basa-basi atau lama mengeluarkan bonus setiap konsultannya. Setiap awal bulan pasti transferan bonus sudah masuk ke rekening saya. Alhamdulillah. 


-Bonus Maret 2010-

Salam,
Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com   
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: