Pages

Sunday, August 08, 2010

Beauty Demo : Bogor Trade Mal Part II - Impian

Inget masih ada utang untuk nulis babak selanjutnya dari tulisan Beauty Demo : Bogor Trade Mal Part I - Persiapan


Pagi ini mencoba duduk di depan kompie bingung mau nulis apa tentang Impian.Kalau kembali ke slogannya Oriflame yang menawarkan konsep Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow harusnya kena banget dengan tema tulisan kali ini ;-)

Paling enak cerita tentang impian diri yah karena isinya pasti yang enak dan indah semuanya. Alhamdulillah banget meski sekarang sudah bisa kerja dari rumah, impian-2 untuk meraih lebih itu tetap penuh mengisi kepala ini. 

Impian untuk saya pribadi adalah driver yang memandu setiap langkah / kerja setiap harinya. Dia sang impian itu lebih dari sekedar hanya keinginan yang diucapkan dibibir saja...jauh lebih dari itu. Karena Impian itu harus diusahakan untuk terwujud, dirasakan kebutuhannya dan dicari tahu kenapa harus diwujudkan. Karena Impian kita mau bekerja keras dan berusaha maksimal. Karena Impian membuat hari-hari kita menjadi lebih berwarna, bersemangat dan berpengharapan yang baik kepada Sang Pencipta.


Saya kurang tahu pasti apakah setiap orang berani memiliki impian dan berani bekerja keras demi terwujudnya impian mereka. Dan apakah mereka yang berani memiliki impian adalah mereka yang berumur muda dan bergairah untuk meraih sesuatu pencapaian. Mewujudkan Impian seperti candu bagi saya, karena Impian2 saya begitu berderet panjang untuk segera dicontreng, di beri label "done", diberi catatan " sudah terwujud" :-)....

Berani menebus apapun impian kita, how BAD you want the Impian terwujud...bahasanya amburadul hehehe...seberapa Mupengnya kita dan seberapa ngototnya Impian itu menjadi nyata...demi apa? untuk siapa? karena apa? jawaban itu ada di diri kita masing-2


Impian untuk menjadi yang lebih baik lagi dalam kehidupan, alasan itu yang dimiliki oleh para panitia dibalik acara beauty demo kali ini. Mereka semua berani 'membayar harga' dan memberikan kerja kerasnya bersama bisnis Oriflame dgn grup d'bcn ini. Untuk mereka saya acungkan jempol, saya berikan pujian tulus dan saya berterima kasih banyak karena kesempatan yang telah diberikan untuk terlibat di event ini. Waktu akan membuktikan, wajah2 yang terpampang di gambar ini akan berdiri bangga karena "kerja keras" nya dan juga jaringannya.




Dulu mobil saya keciil banget, Karimun Ungu yang sudah kami pakai selama 10 tahun. Alhamdulillah sekarang sudah berani nyicil mobil buat keluarga yang lebih besar. Cicilan yang dibayar dari bonus Oriflame, wih saya benar2 ngga nyangka Impian ini bisa terwujud begitu cepat. Padahal saya baru bergabung sekitar 1 tahun saja di bisnis ini.


Dulu join Oriflame berfikir dapet penghasilan setiap bulan 4 jt saja sudah cukup banget buat nyicil kios sendiri, sekarang alhamdulillah bonus hampir 10 juta sudah diraih. Malahan gak jadi beli kios sendiri dan malahan kepikiran kepingin mewujudkan Impian naik haji bersama suami. Jika Allah mengizinkan. 


Dulu boro-boro mimpi jalan2 ke luar negeri bareng keluarga, sekarang alhamdulillah berani bermimpi jalan-2 ke Paris di tahun 2011 atau ke Brazil di thn 2012. Doain yah semoga bisa tercapai hi..hi...


Kalau ngomongin Impian siapa sih yang ngga mau, tapi apakah kamu yang bermimpi juga mau me'ngejar' impian2 kamu itu supaya terwujud?


Yang nunjuk tangan digambar ini insya allah mau mengejar impian2 mereka...juga mereka yang berani maju keatas panggung untuk sharing apa impian mereka dengan bergabung di bisnis ini....




Bahkan saya inget banget dengan impian mba saya tanya di gambar ini, keinginannya untuk resign setelah bekerja selama 17 tahun membuat matanya sedikit berkaca-2...hiks saya jadi ikutan merasakan getaran betapa kuatnya Impian nya itu...semoga terwujud yah mba, doa saya dalam hati...




Ahhh Impian, saya ingin memelukmu karena engkau membuatku tidak bisa berhenti berharap dan berbuat untuk meraihmu....Impian engkau membuatku terus terjaga dan merasakan bahwa hidup ini begitu indah dengan begitu banyak pengharapan. Impian engkau begitu  kuat menyeruak dari dalam kalbu setiap diri masing-2 kami...kami pasti bisa mewujudkanmu ;-)




Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com 

No comments: