Pages

Monday, November 22, 2010

Sebuah Janji, Juga Untuk Menjadi Seorang Pemenangnya

Selesai acara d'Bistro yang sangat luar biasa megahnya, kemarin hari sabtu. Sebuah panggung perayaan untuk New Diamond - Sharah Saleh Sugarda sudah selesai digelar. Tapi effectnya untuk saya pribadi sangatlah besar. Rasanya event itu telah menunjukkan bukti bahwa siapa pun yang mengerjakan PR-2 nya selama perjalanan menuju Diamond heaven pasti akan bisa sampai ke title bergengsi itu. Siapa pun tanpa mengenal latar belakang apakah dia itu founder, jago jualan, jago IT, jago ngomong, jago dandan, dan lain sebagainya.

Leaders Jkt dan Surabaya, banyak banget yah ;-)

Sharah meraih title ini dalam perjalanan kurang lebih 4 tahun 2 bulan. Waktu yang singkat sekali, untuk meraih penghasilan 30-40 juta rupiah per bulan juga dengan kemungkinan peningkatan penghasilan yang lebih dahsyat lagi.


Well, buat saya itu potret dan benchmarking yang sangat jelas untuk terus berjalan menuju title yang sama pula. Perasaan, ngantor 7 tahun lamanya plus mungkin saya tambahkan lagi deh 7 thn lagi belum tentu bisa punya penghasilan sejumlah itu yaa...bener gak?

Bismillah, saya yakin dan komit untuk terus berjuang. Selagi masih diberi kesehatan, kesanggupan dan ke-ngoyo-an di dalam diri saya pasti kejar :)...baru 1 tahun 9 bulan perjalanan ini. Masih ada waktu, sangat banyak waktu untuk terus mewujudkan impian bersama Oriflame dan d'BCN.

Saya akan terus mengejar impian-impian itu, dari rumah bersama Adiva, Aliyah dan ayahnya tentu saja :-)
karena saya bekerja secara online...alhamdulillah.

Nah, sekarang apa mimpimu? ‘berani’ gak kamu bermimpi? sudah punya ‘cara’ belum untuk mewujudkan mimpimu? kalau belum, cari tahu di SINI [www.bisnisimpianbunda.com] yaaa…..yuuuk, mimpi sekalian yang gede mimpi itu gratis kok pede aja lagi…..yang gak gratis adalah usaha-usaha untuk membuat impian itu terwujud. Inget Mestakung kan yaa, itu tuh teorinya Yohannes Surya, katanya, kalau mau sukses tempatkan diri kita pada kondisi kritis yaitu dengan membuat sasaran setinggi mungkin dan bertindak langsung untuk mencapai sasaran itu. Coba deh baca lengkapnya dibuku yang ditulis oleh beliau.

Yuk ah, saya berjanji untuk menjadi diamond secepatnya juga. Hmmm...hmmm enaknya sih di Desember 2011...insya Allah sudah masuk ke titel itu. Duh mulai deh mules nih perutnya...kelu rasanya tenggorokan membayangkan apa bisa? Ah pede aja lagi...Kalau Nadia, Dini dan Sharah bisa, pasti saya juga bisa. Sekarang bekerja lebih keras lagi ahhh...bismillah semoga dikabulkan Allah SWT keinginan ini. Amin.


This is a promise to win a victory insya Allah....will you do it with me and win yours too ?


Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: