Pages

Thursday, January 20, 2011

Menjadi Ibu di Rumah dan Tetap Menghasilkan

Mulainya dari sini....19 Februari 2009....saya menyerahkan fotokopi KTP dan membayar 39.900 untuk memperoleh Starter Kit Oriflame dan juga akses ke website replika d'BCN.


Tidak perlu waktu lama, dan saya pun terus berlari seolah saya adalah katak yang tuli dan tidak menghiraukan apa-pun juga pandangan dan pendapat orang lain tentang bisnis MLM Oriflame. 

Lihat rekapan bonus saya selama 20 bulan terakhir ini. Saya pun menggunakan slip bonus ini sebagai bukti penghasilan ketika mengajukan aplikasi KPR rumah saya yang baru :)....Alhamdulillah.





Banyak orang mungkin muaaaaaaaaaaaaak dengan bisnis MLM. Itu mungkin karena mereka tidak berhasil menjalankan systemnya. Alhamdulillah semenjak bergabung di d'BCN dan menyatakan ingin menjalankan bisnisnya saya dipandu untuk benar-benar menjalankan systemnya secara online. Jaringan membesar dengan cepat karena saya memilih media online untuk bertumbuh dengan pesat.

Penghasilan 10 jt/bln sudah saya dapatkan dari bisnis MLM ini dan senangnya lagi saya menjalankan tugas-tugas saya 85% dari rumah. Tugas merekrut, melakukan order, membina jaringan, dan terus mengembangkan ilmu Internet Marketing saya dari depan kamar tidur saya bersama Adiva dan Aliyah, kedua buah hati saya.

Jalur Sukses Oriflame masih panjang untuk saya tapaki dan saya sangat-sangat antusias untuk bisa menaiki setiap level yang sudah dibuat oleh perusahaan ini. Tuh liat banyak kan level-levelnya :)
Yang jelas saya mau punya penghasilan selagi saya tua nanti, yang banyak dan bisa menjadi media untuk saya menjadi hamba yang berguna bagi sebanyak-banyaknya ummat di muka bumi ini, insya Allah.




Saya akan terus berjalan, berani mengambil resiko, tahan banting, tidak menyerah pada nasib, dan semangat memperjuangkan kehidupan yang lebih baik lagi untuk keluarga. 

Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: