Pages

Tuesday, April 05, 2011

Paris, confirmed Insya Allah ;-)

Ehem...ehem...

Alhamdulillah, semalam dapat SMS konfirmasi dari Kakak Naria, ASM Rawamangun :)

"Paris done! Pencapaian 21x split out dari target 19, Lolos LC 10x dari target 6...congrat muaaaah.Tx"

Wah senangnya, Insya Allah ini akan menjadi perjalanan pertama saya ke Eropa dan tentunya Gratis.
Alhamdulillah, briefingnya sudah diadakan waktu acara Semdir bulan Februari yang lalu.

Tugas pertamanya adalah membuat kelengkapan dokumen dll, secara pasporku sudah lama mati. Perjalanan 6 hari 5 malam ke Paris, Perancis ninggalin anak-anak, suami, bisnis, donlen2 semuanya yang perlu dimonitoring pencapaiannya selama ditinggal nanti...kebayang, bakalan kangen banget :(

Tapiiiii...dibalik itu semua alhamdulillah banget, baru jalanin bisnis Oriflame bersama d'BCN selama 2 tahun tapi sudah dapet kesempatan untuk jalan2 ke luar negeri, makasih banyak donlen-2 ku tercinta semuanya. Kalian semua hebaaaaat banget...makasih ya...dan insya allah aku tahu banget sudah ada beberapa temen yang sudah memantapkan hati untuk berangkat juga ke Stockholm di tahun 2012, bertepatan dengan ulang tahun Oriflame yang ke 45 tahun nanti.


Insya Allah yaa...Sukma, Poppy, Canina, Rika, Husnul, Fikri dan lain-lain bakalan ngejar banget untuk bisa masuk kualifikasi itu, ya kannnnn?

Yang lainnya, bisa banget kalau mau ngejar kok, baca-baca ttg paris ini saja dulu, insya Allah ketentuannya dari tahun ke tahun lebih kurang sama kok :), ayuk baca di webnya Oriflame yah cara-caranya.

Kalau yang belum bergabung, mau ikutan juga dapetin kesempatan jalan2 ke Stockholm 2012, monggo diisi data-data lengkapnya di www.bisnisimpianbunda.com

Terima kasih semuanya. Kalian memang dahsyat !!!! Terbayang-bayang minum kopi di Paris pada bulan Agustus 2011 nanti, gaya ;p...untuki pertama kalinya hadir di acara Asia Gold Conference Oriflame [http://id.oriflame.com/news/show.jhtml?content=ne_items-8700005&newsTag=oriflame]. Alhamdulillah.

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

2 comments:

tiwi said...

Wahh selamat ya Doris chan ^^. Asiknya jalan2 ke paris... Makin sukses aja nihh.

Novi said...

congratz ris....