Pages

Saturday, March 31, 2012

Solusiku Menuju Berat Badan Ideal

Jam 12.05 malem, nekad mau update blog ah. Mau menceritakan tentang apa yang dirasakan setelah mengkonsumsi produk barunya Oriflame, yakni Nutrishake. Minuman dengan nutrisi yang cukup ini sudah aku minum sejak tanggal 12 Februari 2012. Alhasil perubahan berat badan dan pola makan baru sudah mulai dibiasakan. Tepat satu bulan konsumsi Nutrishake, berat badanku yang sebelumnya 70 kg turun menjadi 66 kg. 

Seneng banget rasanya, karena lutut jadi ngga berderit-derit lagi kalau pas sholat dan juga pipi berkurang banget gembilnya he he. Selain itu pula, badan pun sudah keliatan pinggangnya. Ha ha...kesannya deh saya gendut sekali yah dengan berat badan 70 kg itu.

Meski tidak gendut-gendut banget kata orang-orang, tetap saja saya merasakan berat. Soalnya nih tinggi badanku cuma 167 cm,  dan area penimbunan lemak terbesar itu ada di perut, pinggul, paha dan pipi hihihi pokoknya 4 P deh.


Sampai sekarang masih terus minum Nutrishake. Berusaha disiplin, 30 menit sebelum makan siang dan malam. Niatnya 63 kg harus dicapai dan dipertahankan. 


Ayo sama-sama buktikan produk ini dan dapatkan harga membernya yang jauh lebih murah.



Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

1 comment:

Ria Hendarti said...

saya juga nih bu..
coba nutrishake sejak senin (2 april) kemarin..
mudah2an bisa menuju BB ideal-lah.. :))