Pages

Monday, February 02, 2009

Evaluasi Hasil Milad 2 TDA : "Go Double"

Kepinginnya nih sebelum milad ke-3 TDA yang insyaAllah akan dilaksanakan secara spektakuler dan tak kan mungkin kulewatkan ;-) tanggal 28 Feb - 1 Mar 09 nanti, saya sudah punya hasil evaluasi pencanangan program "Go Double" nya TDA.

Apakah program Go Double tersebut benar-benar saya usahakan dalam bisnis sepanjang tahun 2008? Apakah slogan tersebut bisa memicu perkembangan bisnis Shaakira dan hasil akhirnya bagaimana juga?

Ternyata....beneran bisa loh...buktinya insyaAllah bisnis-bisnis saya semakin bertambah kembangnya :), selain juga menambah 2 cabang lagi. Penambahan cabang Butik Shaakira Bunda dan Rumah Kerudung Lamara di ITC Kuningan alhamdulillah adalah hasil nyata dari semangat Go Double secara implisit.

Kilas Balik Milad Ke-2 2008

Saya diwisuda...ini adalah cuplikan kata-kata yang saya tuliskan sebelum berangkat ke acara Milad tahun lalu.

" InsyaAllah milad ke-2 TDA akan berlangsung tanggal 27 Januari 2008. Undangan resminya memang belum dirilis ke milis. Tapi rasanya saya sudah tidak sabar menanti hari tersebut. Saya ingin diwisuda! Dan saya ingin memberikan kontribusi yang lebih dengan menjadi seorang yang Tangan Di Atas..seorang yang menjadi saluran rejeki bagi orang lain. Amin Ya Allah "

Jika mau melihat foto-foto wisuda saya ada dilink ini nih-> http://dorisnasution.blogspot.com/2008/01/ukur-kerugiannya-ukuran-untung-sudah.html


Apa yang saya impikan di tahun 2008? Ini dia yang saya tulis di blog ini juga -> http://dorisnasution.blogspot.com/2008/01/today-is-day-c-u-milad-tda-ke-2.html

"Saya ingin Shaakira bisa menguasai area Jakarta Selatan dengan minimal 2 toko baru yang hadir di tahun 2008 dan sudah memiliki website yang representative seperti yang dimiliki BestBuy beserta administrasi yang rapih dan bisa diandalkan. Saya ingin Shaakira sudah memiliki satu tempat atau mungkin sebuah rumah sebagai pusat kegiatannya yang tentu saja sangat dekat lokasinya dengan tempat tinggal saya saat ini. Saya ingin Shaakira bisa dipercaya oleh investor-investor yang memiliki dana dan memiliki visi yang sama untuk mendekatkan toko kebutuhan keluarga muslim dengan harga yang sangat terjangkau tapi tidak murahan. Saya ingin selalu bersyukur karena memang itulah arti yang sesungguhnya ketika nama itu terpilih menjadi nama toko mungil kami yang pertama yang berdiri di bulan April 2007.

Teruslah berjalan menembus kemampuan menurut pikiranmu. Karena kita pasti bisa menerobos keterbatasan ini semua. "

Dari semua pencapaian-pencapaian bisnis bersama keluarga besar TDA, saya merasakan perjuangan ini :-) begitu hidup dan nyata sekali impactnya kedalam diri bukan hanya materi yang saya jemput melalui perdagangan kerudung ini tapi buanyaaaaak banget hal-hal lainnya yang bisa diwujudkan melalui silaturahmi di TDA. Kalau kita sudah berjuang keras, bermimpi jauh untuk kemaslahatan orang-orang yang bergantung rejekinya melalui kita, apa yang mustahil kata Allah SWT bisa terwujud. Semua mungkin saja terjadi kan!

Jadi untuk teman-teman yang mungkin masih ragu-ragu untuk hadir di milad TDA Ke-3 nanti, yok mari kita buang jauh-jauh apa yang menghambat diri kita untuk maju bersama komunitas tercinta ini. Datanglah dengan niatan untuk menjadi cahaya menebarkan nikmat Allah yang sungguh tidak ternilai lagi untuk setiap diri kita, untuk menjadi peniaga yang berhasil, sukses dan selalu dilimpahi keberkahan oleh-Nya. Untuk menguasai dunia dalam genggaman tangan setiap kita, bukannya di hati kita [Kata P. Haji Alay]

Jadi, see you all, 1000 pengusaha sukses, calon pengusaha sukses, media dan semuanya. Mari kita bersilaturahmi akbar di BPPT nanti.

Impian 2009....

InsyaAllah akan saya tulis di tulisan selanjutnya ya, apa saja impian-impian yang ingin saya wujudkan di tahun ini.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview, Baju Renang Muslimah SAMIRA), telp : 021-929-780-86. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810. Grosir dan eceran Jilbab.

2. Butik Shaakira Bunda (Busana Muslim MANET, Busana Muslim AZKA, Busana Muslim ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp : 021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810. Grosir dan eceran Busana Muslim.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, HP:0815-86038678
,
email : cs_butikshaakira@yahoo.com. Grosir dan eceran Jilbab dan Busana Muslim.

4. Rumah Kerudung Zoya - Jakarta Selatan, mencari Agen dan member untuk produk jilbab Zoya yang ekslusif dan terbuat dari bahan terbaik seperti Lycra Import, Tissue, Chiffon dll.

ITC Kuningan - Casablanca, Lt. 4 Blok D10/06. HP:0815-86038678
Untuk agen : Diskon 25 % untuk pembelanjaan awal Rp. 2.500.000,- net
Untuk member : Diskon 10% untuk pembelanjaan awal
Rp. 500.000,- net
Grosir dan eceran Jilbab, Kerudung dan aksesories pelengkapnya.

1 comment:

Anonymous said...

Bu Doris....
saya adalah salah satu penggemar anda...semoga kita bisa ketemu di milad 3 tda nanti....
kalau anda ketemu daus dari cikupa itu saya...hehe....naif ya bu tapi bener!tulisan anda menginspirasi saya....www.sahabatkaribku.blogspot.com